Hidup Benar-Benar Bisa Dinikmati Kalau Menjadi Dirimu Sendiri

Senin, 28 Oktober 2013

Danshi & Conquest バイブルブラック -La noche de walpurgis-

Selamat siang..

Pastinya hari ini teman-teman semua lagi pada sehat semua kan? Yah semuanya harus sehat karena kesehatan itu sangat penting dan perlu untuk dijaga.
Malang saat ini lagi mendung dan sepertinya mau hujan, tapi daritadi aku tunggu kok g turun-turun. Damn. ( = o =)
Kenapa malah nyambung ke bahas cuaca ya? =,;;; #Facepalm

Baiklah aku akan menceritakan sedikit pengalamanku yang bisa dibilang ini adalah pengalaman yang membuatku belajar untuk menjadi harus lebih memerhatikan judul dan genre sebuah VN. Ini karena terlalu cuek dan bodoh amat dengan genre makanya aku kena Karma. #Lebay_Mode
Penderitaan ini dmulai saat membeli dan mencoba VN yang berjudul Bible Black -Walpurgis night-.

Awal ku kira pasti akan seperti VN True Love, tapi yang aku dapat malah True Edan. Aku telah di Troll. Hate my brains!
Jujur rasa Siok/Shock dengan ceritanya. Selama melakukan "Conquest" aku mencoba untuk memilih rute aman atau menjauh dari perbuatan yang akan menjerumuskan tokoh protagonistku ke jalan ke-laknat-an. Tapi kehendak takdir aku malah mendapatkan Bad End yang judulnya White Room. Karena merasa terkalahkan, aku mencoba untuk menantang lagi. #YOLO_Time
Dan akhirnya YEEEEEAAAAAAAAAAH (j ' O ')j #Dat_Feels
Aku dapat juga Happy End. Dan setelah aku simpulkan VN ini tidak terfokus ke heroine tetapi ke jalan cerita yang dipilih. Baik dan Buruk adalah pilihan yang harus dipikirkan secara matang2 saat mencoba VN ini agar tidak kena Bad End. Karena VN ini banyak sekali Bad End jadi waspadalah.

Yoeee! Ayo "Conquest"!

April 21st
        - Flat-out refuse
        - Just go along with the conversation
        - Decide not to give it another thought

 April 22nd
        - Talk to Murai
        - Ugh, don't touch it
        - In that case, just go for Imari
        - For now just pretend to go along like a    good boy
        - Take a peek
        - Stop watching
        - I try simulating it
        - Save her
        - Punish those two

  April 23rd
        - No way
        - (Baca semua buku)
        - Don't look
        - Turn her down
        - Just turn her down

 April 24th
        - Yes
        - Humiliate him in front of the school gate
        - Reject Kitami; atau pilih "Ignore Kitami"
        - Turn her down

  April 25th
        - Look for Imari
        - (Pilih semua pilihan)

  April 26th 
        - No, don't show it to her
        - Give up
        - It's great
        - Climax inside

  April 27th
        - Search the 1st floor
        - Search the 2nd floor
        - Search the 1st floor
        - Go

  April 28th
        - Force myself to go
        - Shoe shelves
        - Head to the art room
        - Do it with Ms. Takashiro
        - Facial

  April 29th
       - Drop the knife
       - Hold back
       - Still hold back
       - Admit it
       - (Anal sex with Imari)
       - Refuse

--- Nikmatilah True End ---

Jujur saja saat aku pertama kali mencoba tidak pernah menyangka ceritanya bakal menjadi kacau seperti ini. Contohnya saja VN ini penuh dengan adegan kekerasan, orgy, sadistic, dan satanic simbol. Aku sarankan menjauh saja buat teman-teman yang mencintai genre Pure Love, jika sudah terkontaminasi ini maka tidak akn bisa kembali ke jalan Vanilla Route. 

Tenang saja buat teman2 yang ingin mencoba aku sudah berikan rute yang harus diambil untuk bisa meng-"Conquest" VN ini sampai selesai. Yang aku berikan hanya Happy End dan tidak memberikan Bad End. Meskipun aku hampir menjumpai rute Bad End tapi aku lolos. #Sombong_Mode ( " w ") Jadi silakan coba sendiri atau mau nyoba mencari ending yang lain. Selamat mencoba teman-teman dan selamat berjalan dirute setan. #Devil_Within_U

Sekian pembahasan mengenai Bible Black.
Sampai jumpa lagi semua. #Brofist ( ' o ')=00=(' o ' )

Sumber gambar: 1) gamefaq.com; 2) animecharacterdatabase.com

0 komentar:

Posting Komentar