Hidup Benar-Benar Bisa Dinikmati Kalau Menjadi Dirimu Sendiri

Senin, 28 Oktober 2013

Danshi & Conquest A Profile / ア・プロフィール --その横顔を見つめてしまう--

Malam ini adalah waktunya untuk meng-"CONQUEST" VN.
Apa ya enaknya yang dibahas . . . Bongkar laptop dulu ah.
Saat bongkar laptop aku malah menemukkan berbagai macam kotoran. #Bercanda
Aku menemukkan beberapa VN yang selama ini sudah aku coba tapi belum aku bahas dipostku ini.

Yang ingin ku coba bahas adalah tentang VN yang berjudul A Profile atau singkatnya dikenal sebagai Sonoyoko
Aku suka dengan ceritanya sangat membawa suasana dan tidak terkirakan. Awalnya kita akan mengira ceritanya bakan datar dan bahagia. Namun, aku salah menduga saat pertengahan cerita kita secara tidak sadar mengungkit kejadian masa lalu sang tokoh protagonist. Yang dimana cerita ini bakal menjadi efek untuk beberapa tokoh heroine yang kita kejar. Dalam VN ini ada hal yang berbau NTR, aku harap kalian harus berhati-hati. Kalau tidak kuat segera menjauh dari VN ini.
Ayo mulai Conquest! ( ^ w ^)j

Hayama Rizu
- Ask Miku
- Answer
save
- Answer Rizu’s Feeling’s
- 膣に出した/外に出した (Pilih apa saja)
- 膣に出した/外に出した (Pilih apa saja)
    --True End--
load
- We’re Siblings
    -- Rizu End --





Ono Miku

- Miou’s Fine
- I want to know
- Ask about the sickness
- Ask why she’s in the hallway every morning
- Ask about her sister
- (Pilih apa saja)
- (Pilih apa saja)
Save
- She’ll have to try again a year from now
   --True End--
Load
-Believe in her anyway

    -- Miku End --

Souma Miou
- Miou’s Fine
- Keep my promise with Rizu
- Think about Miou some more
- Call him
- I want to stay with Miou
- Believe in Miou
- (Pilih apa saja)
- I’ll believe in Miou no matter what
    -- Miou End --





Sumpah hatiku tersakiti saat mengulang VN ini, untuk kedua kalinya sakit.
Tapi tidak apa-apa demi teman2 aku senang untuk berbagi, berbagi sakit (j ' =o ')j (lol)

Sekian dulu dan jangan lupa untuk mencoba VN A Profile karena kau jamin kalian pasti akan tertarik dengan ceritanya yang saat epik dan tidak kalah bagusnya dengan VN yang telah aku coba sebelumnya.

Sampai jumpa lagi ya.

Sumber gambar: Animedatabase

0 komentar:

Posting Komentar