Hidup Benar-Benar Bisa Dinikmati Kalau Menjadi Dirimu Sendiri

Jumat, 11 Oktober 2013

Danshi & Conquest Real Girlfriend

Hallo lagi semua, apa kabarnya?
Bertemu lagi dengan Danshi. Bro Fist ( ' w ')=oo=( ^ o ^)
Tidak ada bosannya buatku untuk membahas tentang VN tetapi yang kali ini aku ingin menceritakan tentang pengalamanku dengan pacar keduaku. (j ' =o ')j #Selingkuh_Detect
Tidak mungkinlah seorang True Otaku seperti diriku mau selingkuh #Ngeles
Tetapi memang benar dibagian "pacar keduaku" dan pacar yang aku maksudkan ini adalah didunia 2D. Dan namanya adalah Real Girlfriend/リアル彼女.




Real Kanojo adalah Dating Simulator keluaran dari perusahaan sama yang dari perusahaan Illusion selain @Homemate. Sebelumnya aku sudah telah membahas tentang yang Dating Simulator dengan menjadi sudut pengamat ketiga dan kali ini aku perkenalkan Dating Simulator berdasarkan sudut pandang orang pertama.
Disini kita melakukan interaksi langsung dengan menggerakan bagian tubuh maupun kepala kita. Kalau kalian punya kamera dikomputer atau laptop maka akan memudahkan bisa meng-"Conquest" ini.

Kesan pertama buatku ini terlihat seperti nyata dan juga seakan diriku dengan tokoh heroine-nya sudah seperti pasangan suami istri. Hidupku menyenangkan sekali (J ' =o ')j #Yeah
Lalu ada sekitaran 3 tokoh heroine dengan sifat yang berbeda dan juga event2 yang menarik untuk disimak.
Jadi inilah kesempatan buat teman2 sekalian yang masih Jomblo, Hahaha #Bercanda
Untuk mencoba Dating Simulator ini, dijamin pandangan teman2 mengenai dunia 2D semakin tinggi dan akan membuatnya semakin ketagihan.


Sampai disini, kalau teman2 penasaran mungkin bisa dicari saja.

Sampai jumpa lagi teman2. ( ^ w ^ )/ #Bye

0 komentar:

Posting Komentar