Hidup Benar-Benar Bisa Dinikmati Kalau Menjadi Dirimu Sendiri

Selasa, 29 Oktober 2013

Danshi & Conquest 姉ハメっ!

Barusan saja menyelesaikan sebuah VN yang paling tersingkat selama ini aku "Conquest"-kan.
Kenapa singkat karena kurang dari 30 menit aku sudah menyelesaikannya. Sangat cepat sekali dan tidak terlalu banyak mikir untuk memilih rute yang aman. VN yang terpendek dalam sejarahku hidup.
VN yang aku maksud ini berjudul Ane Hame!

Menceritakan tentang cowo yang mesum dengan dikelilingi oleh cewe2. #Harem_Detect
Another Lucky Bastarrd! =.= Tccch..
Pada awal cerita sang tokoh protagonis ini tinggal dengan adik dan ibu tirinya. Selama ini yang dikerjakan hanya bermalas2an sampai pada suatu hari orangtuanya memanggil seorang guru private. Yang pastinya adalah seorang cewe yang WOOOW. Pastinya teman-teman akan tahu arah cerita ini akan berjalan kemana setyelah mengetahui sikap si tokoh protagonis.

Karena VN Ane Hame! ini masih berbahas Jepang dan belum ada Translate-nya jadi teman2 yang tidak mengerti bahasa Jepang coba VN ini sekalian belajar daripada bengong dan update status.
(j ' =o ')j (lol)

Ayo mulai "Conquest"!!!

Pilihan yang bisa dipilih
1. 一切無視する
2. 犯す
3. 手でやってくれ

Selesai.
Singkat banget bukan, karena VN ini hanya memiliki satu Ending. Kalau penasaran yah silakan dicoba dan dijamin kalian g akan bosan.
Apalagi ini genre Harem.

Sekian dulu pembahasannya.

Bye ( ^ w ^)=oo=(' 0 ' ) #Brofists

0 komentar:

Posting Komentar