Hidup Benar-Benar Bisa Dinikmati Kalau Menjadi Dirimu Sendiri

Kamis, 27 Februari 2014

Something Wrong w/ Katy Perry - Dark Horse, Danshi Think

 Danshi no Blog - Hari ini adalah suatu kabar yang bagus buat beberapa penikmat internet yang merasa dirugikan dari video klip dari Katy Feri. . . #Maaf_Salah_Ketik (j ' =o ')j (lol) Katy Perry yang berjudul Dark Horse. Tapi sebelum itu ada masalah apa ya? Sebenarx kejadian ini menjadi masalah fenomenal dari kalangan Muslim seluruh dunia. Karena video dari Katy perry tersebut mengandung sebuah unsur2 yang seharus tidak pantas untuk ditayangkan maupun juga dijadikan bahan JOKE didalam lagux.
Katy Perry

Pada video klip tersebut artis yang bernama asli Katheryn Elizabeth "Katy" Hudson atau yang lebih disapa dengan nama Katy Perry berperan sebagai Cleopatra dengan perhiasaan yang berbling2. So Sexy. Tetapi bukan itu yang dipermasalahkan. Melainkan pada suatu adegan yang dimana Katy Perry menghancurkan/membakar/menembakkan sebuah laser/atau apalah itu kepada seorang pria sampai menjadi sebongkah pasir. Pria yang diubah menjadi pasir tersebut mengenakan kalung yang bertuliskan huruf Arab yaitu "Allah". . . Menurut kepercayaan orang muslim, adegan tersebut mengundang kontrovesi dan juga terkesan menghina Tuhan mereka.  Adegan itu terlihat dalam video klip Katy Pery - Dark Horse pada menit ke 1:15. Maaf Teman2 #No_Video_Today
Something Wrong w/ Katy Perry - Dark Horse, Danshi Think

Kejadian yang terjadi ini sampai2 membuat kalangan masyarakat Muslim membuat petisi yang meminta Sosial Media seperti Youtube untuk menghapus video klip Katy Perry - Dark Horse. Beruntung buat kalangan Muslim atas diterima petisi penghapusan video klip tersebut, namun dari pendapatku sendiri dampak untuk Katy Perry sendiri bakal seperti apa? Pastix tidak ada yang tahu bukan. . . Tetapi meskipun dimenangkan oleh pihak muslim tetap saja Katy masa bodoh dengan tindakanx. Katy menggunakan carax untuk memprovokasi masyarakat dengan agama agar membuat lagux bisa dibeli. At last, masalah ini kembali ke uang. Uang dan selalu uang, life Circle. Mungkin karena inilah masyarakat Muslim mulai kesal dengan ulah dari Katy Perry tersebut, menurutku.


Silakan cek (KLIK ME) disini mengenai masalah yang terjadi untuk lebih jelasx.
Sekian dulu pembahasanku mengenai kejadian fenomenal di dunia yang aku pilih untuk akhir bulan ini. Semoga bisa memberikan info dan pengetahuan buat teman2 sekalian.
Oh iya sampai jumpa lagi di post-ku berikutnya. Sehat selalu & Salam ( ' w ')=oo=(' o ' ) #BrosFists


Sumber Gambar: 1-2)Omidsafi.religionnews.com

0 komentar:

Posting Komentar