Hidup Benar-Benar Bisa Dinikmati Kalau Menjadi Dirimu Sendiri

Minggu, 09 Februari 2014

Danshi & Conquest Flappy Bird -Jangan Pernah Dicoba/Dimainkan-

Danshi no Blog - Just wanna say yo kepada teman2 sekalian. Jumpa lagi dengan Danshi. Host yang tidak terkenal dan tidak terlalu penting untuk dikenal. Pada hari ini aku akan mengenalkan pada teman-teman sekalian mengenai game yang sedang fenomenal di seluruh dunia terutama di negaraku sendiri #Malang . . . . =.=   Ehem, mohon maaf atas tulisan yg tidak penting, pada post ini aku akan menceritakan sedikit mengenai pengalamanku terhadap sebuah game baru2 yang ingin aku coba conquest. Yaitu Flappy Bird! Wooohoooo
Danshi & Conquest Flappy Bird -Jangan Pernah Dicoba/Dimainkan-


Danshi & Conquest Flappy Bird -Jangan Pernah Dicoba/Dimainkan-Sedikit saran saja sebelum menyoba game ini. Ada beberapa syarat atau perintah yang hukumnya wajib untuk dilaksanakan. 
0. Masuk kamar mandi
1. Cuci muka 
2. Cuci tangan
3. Keluar dari kamar mandi
4. Baca doa
5. Search dan download aplikasi game Flappy Bird (Khusus hp2 yg bisa touchscreen)
--Bagi pengguna Symbian dan hape lainx, tunggu Flappy Bird edisi Symbian dan PC
6. Baca doa lagi
7. Masuk kamar
8. Kunci
9. Kirim pesan ke teman/gebetan/pacar atau update status dengan menggunakan kata kunci "Lagi Kencan dengan Flappy Bird"
10. Silakan mulai Conquest

Danshi & Conquest Flappy Bird -Jangan Pernah Dicoba/Dimainkan-Lakukan cara ini secara berurutan untuk menghindari terjadinya salah paham dan maupun gangguan dari makhluk2 tidak dikenal. Karena memainkan game ini membutuhkan konsentrasi yang tinggi.

Flappy Bird dari judulnya saja teman2 sudah pada tahu kalau ini adalah permainan burung yang lagi kepak2. (J ' =O ')J (lol)  Cara memainkannya adalah dengan menyentuh layar dengan tangan anda. Jadi ketika teman2 menyentuhnya maka burungx akan naik, tapi ketika tidak disentuh burungx turun. Ambigu sekali bukan. . . . . Usahakan untuk menghindari pipa itu, selain menghindari game over juga menambah score. Sebenarnya aku penasaran ketika aku menjadi Flappy berapa banyak pipa yang harus dilewati untuk bisa pulang dan istirahat. Capek ngepek2 terus, apalagi ini game tidak memiliki sistem pause. Sengsaralah #Ululululu

Jujur saja buatku game ini sungguh laknat sekali =.=
Melihat orang yang lagi memainkan ini selalu saja membuatku ingin mengganggu mereka tapi kalau aku lagi makan diganggu sungguh aku marah, karena itu laknat sekali bukan game ini.
Rata2 orang yang memainkan game ini bakalan bersifat ria, yah mereka akan pamer score dan berusaha meninggi2kanx. Padahal highscore ku hanya sampai 3 biasa saja. =,;;; #Facepalm
Danshi & Conquest Flappy Bird -Jangan Pernah Dicoba/Dimainkan-

Jadi sekian sampai disini saja mengenai pembahasan yang tidak penting mengenai Flappy Bird. Mohon maaf ya buat teman2 sekalian yang tertarik dan ingin mencoba game ini harus berkecil hati karena aku tidak menyediakna tempat downloadnya dan juga dengar2 game ini akan ditutup oleh penciptanya sendiri.
Aku ingin kalian baik2 saja sebelum kalian melakukan tindakan seperti ini saat bermain Flappy Bird. Berikut penampakan salah satu korbanx.

Danshi & Conquest Flappy Bird -Jangan Pernah Dicoba/Dimainkan-

Sehat selalu & Salam (j " w")=oo=(<. < ) #BrosFists

Sumber Gambar: 3-4)1cak.com; 5)Memecenter.com

0 komentar:

Posting Komentar