Hidup Benar-Benar Bisa Dinikmati Kalau Menjadi Dirimu Sendiri

Rabu, 19 Februari 2014

Danshi & Kebingungannya

Danshi no Blog – Bercerita mengenai judul post-ku ini, aku sendiri juga bingung mau mengisikan tentang apa dan mau cerita seperti apa. Inilah momen dimana seorang penulis lagi bingung atau mendapatkan pikiranx lagi buntu. Persoalan inilah yang kadang selalu membuatku menjadi malas dan juga hanya mau bersantai-santai. Menghindari kesibukan dengan orang lain, maupun juga menutupi diri dengan media seperti game dan sosmed. Kadang2 akhirnya akan membuat diriku mengalami kesulitan untuk berkomunikasi dan susah mendapatkan pengalaman.


Danshi & Kebingungannya


Berhubung sekarang banyak hal yang membuatku bingung dan menjadi malas untuk melakukan sesuatu. Mending aku tuang saja dalam bentuk tulisan karena dengan tulisan apa yang aku sampaikan bisa diungkapkan. Aku bisa terbuka dan kadang2 juga aku harus bisa membatasi tulisanku ini. Tidak baik semua rahasia yang bagus2 dibongkar. #Tehehehe   Ntar bisa ria lagi hha   Padahal tidak ada yang menarik tentangku (j ‘ =o ‘)j (lol)

Bercerita mengenai kesuntukan dan kebingungan. Akhir2 ini pada bulan Februari aku sudah dilibatkan dengan berbagai macam godaan yang membuatku harus berpikir. Pertama, kemungkinan besar aku bisa sukses tanpa melakukan kerja yang berat. Kedua, kemungkinan aku bisa dapat pasangan sebelum wisuda. Dan yang terakhir, kemungkinan terbesar aku bisa mendapatkan kesenangan yang selama ini telah hilang dan tidak pernah aku lakukan sebelumnya.

Ketiga godaan tersebut buatku sangat penting dan harus aku ambil. Namun, aku tidak mau segois seperti dulu. Mau tidak mau aku harus memikirkan manfaat yang akan aku dapat kedepan nantinya. Lalu, aku juga harus berpikir apakah suatu saat nanti hal2 tersebut akan hilang. Memang disini berpikiran pesimis, meskipun ini sangat negatif. Kadang kala memikirkan masa depan dan sekarang sangatlah susah untuk mencari persamaannya. Tapi aku harus mencoba memikirkannya untuk masa depanku sendiri.

Memang ribet sekali jalan pikiranku ini. . . . Yah beginilah kalau sudah banyak sekali hal2 yang menarik dan menggoda tetapi tidak mau buru2 mengambilnya. Lama2 kalau dipikir terus bisa-bisa suatu saat kesempatan ini bisa hilang dan tidak ada lagi. #Rencana_Tuhan.

Sekian dulu pembahasan yang tidak penting mengenai hal yang aku tulis di post ini. Sebenarnya aku tidak bisa menceritakan ini ke siapa saja karena meskipun aku ceritakan aku tidak berharap mau mendapatkan jawaban dari orang lain. Karena ini hidupku dan bebanku ya harus memikirkan sendiri. Hidup memang berat dan kalau dipikirkan serius akan menjadikan beban masalahmu bertambah. Jadi jangan sampai menjadi seperti aku ya teman2.

Sampai jumpa lagi di post ku lainnya. Sehat selalu & Salam ( “ o ‘)=oo=(“ w  “) #BrosFists

0 komentar:

Posting Komentar