Hidup Benar-Benar Bisa Dinikmati Kalau Menjadi Dirimu Sendiri

Kamis, 27 Februari 2014

Cara Membuat Origami Danshi Version

Danshi no Blog - Selamat pagi teman2 sekalian, sekarang saatx berkarya. Pagi2 sudah kembali beraktifitas seperti biasa dengan semangat yg membara. Berhubung hari ini lagi banyak waktu luang. Maka aku mau membukakan sebuah post baru dengan kategori yg berbeda dari sebelumx. Penasaran? Simak saja.
Cara Membuat Origami Danshi Version

Hati ini aku akan membahas mengenai Tutorial / Cara Membuat sesuatu. . . Apa ya enakx. Mungkin sekarang aku mau mengkaji terlebih dahulu bagaimana cara membuat Origami. Origami merupakan seni kertas melipat, menurut orang Jepang. Seni yang mereka lipat berbagai macam bentuk dan rupa, dari yang gampang hingga yang paling sulit dibuat. Seni Origami sampai sekarang berkembang sampai tiada batasx. Sangat menarik bukan? Kalau gitu mari membuat, namun untuk yang saat ini aku akan memberikan tutorial cara membuat Origami yang gampang seperti Pinguin, Bunga, Burung, Wajah hewan, dsbg.

Cara Membuat Origami Danshi Version

Kalau begitu mulai saja dengan cara membuatx:


 1. Pinguin (Gampang)
Origami Penguin






















2. Pinguin Hitam (Sulit)

Origami Black Penguin

3. Bunga Mawar (Gampang)

Origami Bunga Mawar

4. Bunga Teratai (Sulit)

Origami Bunga

5. Burung Merpati (Gampang)
Origami Burung


6. Wajah Babi (Lucu+Gampang)

Origami Wajah Babi
 

7. Kardus Kotak (Sulit)
Origami Box























Sekian mengenai pembahasanku tentang tutorial membuat Origami, apabila teman2 tertarik dengan seni ini dan merasa masih kurang. Silakan saja tulis komentarx disini. Kalau begitu, Sehat selalu & Salam ( ' o ')=oo=('w ' ) #BrosFist

Sumber Gambar:1)Blog.zige.jp;2)Origami-fun.com;3)Daiyoshiko.com;4)Origamiforkids.me

0 komentar:

Posting Komentar