Hidup Benar-Benar Bisa Dinikmati Kalau Menjadi Dirimu Sendiri

Kamis, 13 Februari 2014

Danshi Bertemu Cewe

Danshi no Blog - Selamat malam semua teman2 sekalian. Jumpa lagi dengan diriku yang hina ini beserta dengan blog-ku yang hina ini. (J ' =o')j (lol)  Untuk pembuka aku mau memberi kata sambutan buat teman2 yang saat ini lagi galau depan laptop karena bingung dan berharap akan dikasih coklat dengan siapa. Tetaplah berimajinasi. . . Karena biar aku ada temannya. :( #Sedih  Hidup JoNes!

Sedikit cerita mengenai kisahku yang telah selesai skripsi. Ehem. Pamer. #Bercanda
Waktu ngerjain skripsi pasti banyak berpikir aku serius padahal aku ngerjainx santai banget. Sampai mau muntah revisi tiap hari. Meskipun sibuk dengan revisi aku tetap menjalankan hidupku sebagai cowo yang lagi akil baligh. 

Saat itu aku mencoba untuk minta tolong sama temanku untuk mencoba menjodohkan ku dengan cewe, ya awalnya mereka selalu bilang 'wani piro' atau 'insyallah'. 'Insyallah' orang Indo itu g sama kayak orang arab loh. . . Ya awax aku akan mengira hidupku ini bakalan menjadi JoNes, dan saat menjalani hidup ke depan selalu berada di sisi seorang cowo. Aku normal T.T #Hiks

Tapi beruntungx tiba2 saja aku ketemu dengan teman cewe dari temanku. Cewe itu bilang ke temanku kalau aku ini imut dan tampan. Aku pun langsung teriak WOOHOOOOO! Akhirnya laku juga aku. Sedangkan ekspresi temanku lihatin aku malah 'ih baru gitu saja lebai' =.= aku pun diam #Jleeeeeb

Danshi Bertemu Cewe
 (Putri, Jim, & Lingga)

Nah dari situlah kemudian temanku ada lagi yang mencoba untuk menjodohiku.

Senang rasax dicomblangin oleh teman2, biar bisa kenal orang2 baru. Tapi lama kelamaan itu berdampak buruk juga. Karena yang g habis aku pikir, setelah kenal dan tahu lebih dalam cewe2 tersebut. Teman2ku itu memang senang menjerumuskan temannya sendiri, to omou. Adakalax cewe dari luar itu di puja tapi menyangkut isi pikiran dan hati di dalam ehem. . Keselek beling. 

Namun aku juga berusaha sendiri untuk mencoba melakukan pendekatan dengan sendirinya. Tapi pada akhirnya selalu saja kena Bad Luck. Hufh. #Mohon Maaf Penulis G bisa cerita banyak karena lagi lapar. :F #Lapar

Maka langsung saja aku beritahu kepada teman2 sekalian kategori cewe2 yang telah aku coba PDKT dan di comblangin oleh temanku.

1. Cewe yang gengsian, ketika COWO susah ada saja ulah yg dibuat di sosmed & mereka lebih senang menyusahkan pasangannya.

2. Cewe yang low komunikasi, pintar mengungkapan isi hati lewat text setiap ketemu Silent.

3. Cewe yang berkepribadian ganda, di sosmed talk aktif pas ketemu cuekan banget, ketemu untuk ke 4x malah dikacangin!

4. Cewe yang Ga Beres, lewat media sosial selalu buat kode morse dan hobi main tarik ulur. Semakin dipikirin bikin galau, dan apaan sih nih anak2.

5. Cewe yang ngeribetin hidupnya, #Speechless

6. Cewe yang cabe2an, kesan pertama menarik, pas akrab omonganx terlalu 'mencucuki'.

7. Cewe yang hufh, ngaku jomblo di sosmed pas ketemu curhat tentang teman 'cowo'x hufh

Kesimpulannya mereka 'hanya malu saja sama aku' itu saja, jujur senang banget dengerin mereka curhat, mengetahui isi pikiranx, dan memberi motivasi. Mungkin image-ku lebih cocok sebagai teman buat mereka dibandingkan menjadi pasangan.

Karena mereka adalah cewe yang aku dekatin maka aku tidak memberikan foto secara akurat. . . Karena hukum pidana jika menjatuhkan seseorang meskipun kenyataanya mereka benar2 seperti itu. (J ' =o')j (lol)

Danshi Bertemu Cewe
 (mami bersama pasangannya)

Sekian pembahasanku mengenai post-ku ini dan untuk teman2 selamat merayakan  - Happy Valentine Day besok.
Dan buatku selamat mengerjakan kegiatan baru besok, semangat meskipun tidak dapat coklat.

Sampai jumpa teman2 sekalian, sehat selalu & salam ( " o ")=oo=('w ') #BrosFists

0 komentar:

Posting Komentar