Hidup Benar-Benar Bisa Dinikmati Kalau Menjadi Dirimu Sendiri

Selasa, 25 Februari 2014

Danshi & Classmate Generation

Danshi no Blog - My Classroom full of Incredible Person. Bayangkan saja kalau didunia ini semua orang punya kemampuan superhero. . . Bakalan menjadi menarik dan makin gilani saja kondisi saja dunia. Perang tiap hari, pamer, sok jagoan, malas, dan rakus dengan pamor. Karena itulah manusia tidak memiliki kemampuan super seperti di film2, meskipun ada kemampaun tersebut tidak akan bisa dipakai seenakx. Kenapa? Alasan pasti energi posistif akan ditutupi oleh penyakit hati (negatif). Tuhan memang tahu segalanya. Berhubung ini dunia nyata mari lepas dari imajinasi. Manusia sekarang saja sudah memiliki berbagai macam keunikan maupun pribadi yang berbeda antara satu dengan lainx. Yah aku bisa buktikan berdasarkan dari pengamatanku selama ini. Meskipun tidak terlalu penting tapi buatku ini sangat bermanfaat mengetahui dalamx orang sedalam mungkin, meskipun mereka sendiri tidak tahu seperti apa mereka. 

Danshi & Classmate Generation
Sekarang aku mau memberikan beberapa kategori orang2 yang akan dijumpai oleh teman2 sekalian saat bersekolah sampai kerja. Untuk gampangx aku menggunakan tema dengan latar perkuliahan. Alasanx karena kuliah menggambarkan kematangan dari sifat seorang individu. Alasan lainx karena waktu jaman2x perkuliahan sudah membentuk seorang individu menjadi siapa dirix sebenarx. Karena dia bakal menjalani kehidupan masa depanx dengan mengikuti dirix waktu kuliah. #Trust_Me

Langsung mulai saja dari kategori pertama yaitu.
1. Speecher
Sebutan yang aku tunjukkan untuk seorang individu yang berani blak2an. Dia adalah orang yang apa adanya, menjawab sesuai yang ditanyakan, dan bodoh amat dengan penilaian orang lain. Asalkan dia berbicara, ya sudah. Hidup buatnya hanya untuk dijalani, bukan potensi meninggikan pamor di mata orang lain.

2. Leader girl
Lahir sebagai orang yang selalu menonjol dalam situasi apapun dan berani memarahi/menasehati temanx yang salah. Namun, terkadang terkesan cerewet maupun bertindak frontal bersama bibir macanx. Orang lain menilaix tidak masalah asalkan dia ada pendukung/sahabat yang menemanix disaat dia dicerca.

Danshi & Classmate Generation
3. Daddy boy
Menggambarkan individu yang terlihat sebagai figur seorang yang bijaksana, bertanggung jawab, dan "dewasa" di mata teman2 sekitarx. Situasi apapun dia bisa menjadi tempat curhat untuk semua kalangan, mampu memberi solusi, dan bisa menjaga rahasia serapat mungkin.

4. "Klepto?"mania
The person who always steals something? Nope Lepas dari namax maling, aku malah menunjukkan sebutan tersebut untuk seorang individu yang senang membanggakan barang orang lain yang dia pakai.

5. Masked Rider
Kalau individu yang satu ini adalah orang yang menutupi2 kehidupanx. Suka berubah2 apa yang dia katakan. Terkadang siang dia omong "A" malamnya berubah jadi "Z". Terkadang individu seperti ini memiliki trauma yang menjadikanx orang yg saat ini selalu berubah2 perilaku atau ucapan.

6. The Rightfull Ones
Individu yang selalu bilang orang lain salah dan dia selalu benar, tetapi kategori yang seperti ini dibagi menjadi 2. Knowledgeable dan "Non"-Knowledgeable. Kalau yg tahu/knowledgeable dia selalu berpusat pada apa yang dia tahu dan menekankan info yang dia punya tidak bisa disalahkan, kalau salah dia bakal membawa temanx ke dalam pembicaraan komedi putar sampai temanx ngalah. Sedangkan, untuk yg satux, sama juga dia tahu dan mengerti namun permasalahanx meskipun dia salah tetap saja menekan kalau info atau pendapat asli/imajinasix benar. Tapi kalau sudah kalah telak dia ngalah, tapi tetap saja ngotot.

7. Dreamer
Pemimpi? Bukan dia adalah seorang individu pengidap insomnia. Di saat waktux istirahat malam, dia masih berkeliaran di sosmed sambil update status "Susah Tidur Nih" dan kalau sudah mau tidur "Met Bobo Semua".

8. Sensi Persona
Menunjukkan seorang individu yang "menutupi diri wanna be". Dia selalu memiliki eksprisi wajah cemberut dan murung setiap berjalan atau saat melakukan aktivitas, dan kalau ditanya ada masalah dia akan jawab, "hah? masalah". Terkadang ekspresix itu bawaaan dari lahir atau lagi kena datang b. . . .

9. Skyzo-mania
Bukan karena dia gila atau tidak bisa membedakan antara kenyataan dan dunia maya lo ya, melainkan menunjukkan seorang individu yang suka jual mahal. Dia tahu dia disukai banyak orang tapi selalu pura2 dan tidak merasa. Terkadang carax berprilaku selalu membuat lawan bicarax yang memulai dan mengakhiri pembicaraan lewat chat(apapun itu) atau sms. Tujuan seperti itu hanya untuk kesenangan buat diri dan ketika dia sudah mendaptkan maux dia akan melupakan orang sekitarx.

10. Mythomania
Kalau yang ini pasti banyak kenal, orang yang membuat sesuatu yang tidak bakalan mungkin terjadi menjadi mungkin dengan kata2x sendiri. Jawabanx singkatx dia Penipu level tinggi dari pembohong. Mereka bisa dibedakan 2 macam ver kategori.
1. Akut parah
2. Pembual
Yang pembual kadang cuma bercanda ke sesama temanx, namun yg parahx klo terus dilakukan/kebiasaan y jadi akut parah. Mereka begitu karena kondisi lingkugan sekitarx, atau g mau merasa kalah. Disembuhin sih bisa atau tidak tergantung dari individux. Bertemu denganx jadi pendengar baik2 saja, meskipun ketahuan bohongx, dia bakal nyoba nutupin.


11. Dual Mouth

Individu ini bermuka dua atau bermulut dua, yang senang mempengaruhi orang lain untuk membutakan penilaianx terhadap seseorang. Terkadang cenderung negatif.


12. Better-Flies
Hidup untuk sosmed, sehari2 lihat kondisi keadaan di dunia "SOSMED". Berita sehari2x adalah sekitar dunia facebooknya. Kurang puas buka sosmed lainx. Bnayak akun sosmed = banyak rejeki, menurutx. . . mungkin

13. Package
Individu yang memiliki kebiasaan, kepribadian, maupun tingkah laku lebih dari angka normal. Melakukan banyak aktifitas dan kemudian abaikan kalau lihat yang baru. Lalu, individu ini biasax memiliki multiple persona. Demi bisa menemukkan identitas jati dirinya.

Jadi hanya 13 karakter yang aku kenalkan dalam post ini. Selanjutnya aku akan mengenalkan beberapa lainx kepada teman2 sekalian. Sampai jumpa lagi di post berikutx ya. Sehat selalu & Salam ( ^w^)=oo=(~. ~ ) #BrosFists

Sumber Gambar: 1)Japanpowered.com; 2)Deviantart.com

0 komentar:

Posting Komentar