Hidup Benar-Benar Bisa Dinikmati Kalau Menjadi Dirimu Sendiri

Senin, 24 Februari 2014

Danshi & Kesibukannya Yang Tidak Penting

Danshi no Blog - Selamat pagi. . . Huaaam masih ngantuk. Selama ini aku baru tahu setiap saat aku bangun diwaktu yang bersamaan dan bangun diwaktu yang sama. Ada apa nih. . . . . Yah biarkanlah. berhubung hari ini adalah hari selasa dan aku tidak tahu apa maksudx jadi mari kita membahas tentang kehidupan sehari-hariku. Meskipun menurut orang lain tidak, namun penting buatku this is how my life going on cos my way in this way, you hate it so deal with it. Ayo kita mulai membahasnya.

Kegiatanku saat menganggur 100% di kost. Dari pagi sampai malam aku menyusunx seperti.
1. Bangun tidur langsung melihat jam.
2. Masuk kamar mandi selama 20 menit.
3. Selesai mandi cari makan pagi.
4. Menyalakan laptop dan memakai searching.
5. Melihat hp selama 5 menit dan berpikir.
6. SMS beberapa orang untuk mengobrol (kalau ada).
7. Melamun dengan imajinasi.
8. Cari makan siang + Ibadah diluar.
9. Balik ke kost dan berpikir.
10. Nonton / Main Game.
11. Mandi sore 15 menit.
12. Duduk depan laptop.
13. Cari makan malam.
14. Sikat gigi.
15. Tidur jam 8/9 malam.
Danshi & Kesibukannya Yang Tidak Penting

Inilah jadwal disaat aku benar2 lagi tidak ada kerjaan. Waktu ini yang aku catat saat pertama kali datang ke kost ku. Bisa dikatakan bahwa kegiatan ini aku lakukan karena efek saat aku masih tinggal dirumah yang dulu. Yang dimana aku dikekang sampai tidak bisa bebas seperti anak2 atau teman2 lainx. Karena itu kadang aku memilih kehidupan luar hanya kegiatan yang bakalan membosankan karena dirumah / kamar+laptop adalah tempat yang lebih nyaman. Apa aku Hikikomori? Sepertix bisa dikatakan seperti itu. Namun, pada kenyataannya aku juga tidak bisa dikatakan dengan kata tersebut. Alasanx meskipun aku merasa "enakan di rumah" tapi aku ingin banget merasakan kehidupan luar. Maka aku selalu melakukan kegiatan/aktivitas kecil diluar meskipun tidak lama.

Namun pada saat ini sekarang hidupku benar2 berubah total dari yang awalnya karena faktor2 dari pengaruh oleh teman2ku terdekat dan My Circles. Makax sekarang aku punya banyak aktifitas yang banyak. Apabila teman-teman melakukan kegiatan yang sama seperti aku yang dulu. Maka lebih baik pola kegiatanx diubah, karena aku mengurangi dan membuang kesempatan teman2 untuk menikmati hidup bersosial dan memandangi keindahan kehidupan luar rumah.

Teman2 jangan jadi Hiikomori atau malas2an dengan duniax sendiri. Tetapi cobalah untuk menikmati segalax tanpa rasa ragu. Aku yakin pastinya teman2 bakal bisa menikmati hidup ini secara lebih. Karena semua orang didunia ini harus bisa berkomunikasi langsung kepada lingkungan sekitar dan orang2 baru.

Sekian dulu post-ku mengenai kesibukanku yang tidak penting. Karena hidup hanya sekali jadi manfaatkan sebaik2x. Sehat selalu & Salam ( - .-)=oo=(*0 * )#BrosFists

0 komentar:

Posting Komentar