Hidup Benar-Benar Bisa Dinikmati Kalau Menjadi Dirimu Sendiri

Rabu, 25 Maret 2015

Danshi & Alasan Menjadi Blogger

Danshi no Blog - Danshi sebenar ny bukan seorang blogger. Lebih spesifik ny ke orang yang suka berimajinasi dan menjadikan ny sebuah cerita fiktif. Danshi bukan seorang penulis, melainkan penggambar yg bercerita. Seni menulis pun juga jelek dan juga tidak serapi seperti orang biasa ny. Cara menulis pun juga tidak benar.

Pokok ny Danshi ga ada pantas deh buat jadi Blogger. Cita-cita Danshi saja lebih mendalami ke pebuatan film. Khusus ny skenario dan alur cerita. Karena terhimpit dengan lingkungan dan kondisi, maka ny diredam dulu deh tuh cita-cita.
tutorial blogger

Apa yg sedang Danshi lakukan saat ini hanya menceritakan keseharian maupun aktivitas yg terlintas dalam benak. Ga ada mikir panjang seperti blogger lain ny, yg pasang Adsense dan iklan buat dijadikan uang di blog. Ningkatin viewer yg Danshi lakukan hanya menggunakan post yg mungkin sedang populer.

Danshi ga berambisi banyak soal uang, karena saat ini juga Danshi sedang bekerja. Keinginan menulis di blog bukan karena ingin menjalani hidup seorang blogger melainkan ingin membuat tulisan yg bermanfaat buat orang lain. Meskipun tidak jelas, mengejek, penuh dengan curhat, dan berbagi pengalaman tapi itulah bagian dari Danshi.

Danshi orang ny seperti ini, orang melihat Danshi berbeda ketika di MedSos, berbeda ketika bertemu, dan berbeda ketika lewat pesan. Sebenar ny juga itulah keunikan ny kadang Danshi merasa misterius dengan diri sendiri. 

Ketika Danshi mengenal Medsos seperti Friendster itulah awal ny, Danshi menyukai komunikasi tidak searah. Kemudian lanjut ke Facebook, lalu berkembang ke forum seperti Kaskus. Pada Kaskus Danshi suka berbagi tentang yg unik karena ga mau kalah dari orang lain. Namun, kadang yg ga suka ny adalah komentar dari orang-orang. Cenderung ada yg kritik, dan sering kepikiran. 

Kurang nyaman dengan Kaskus, Danshi akhir ny dikenalkan dengan Blogger. Awal ny Danshi belajar sama Pram dan Danang mengenai Blog. Mulai awal sampai mendesign blog. Kemudian, dikenalkan untuk menambah viewers dengan membuat Adsense. Buat akun paypal dan website files storage. Sampai danshi belajar membuat uang melalui internet.

Seru sih tapi yaitu Danshi ga ada motivasi kalau bahas uang kecuali lagi butuh. Melihat teman-teman yg sudah sukses jual blog maupun punya viewers sampai rangking ny tinggi di Alexa. Danshi tetap nanggapin biasa saja.

Saat ini Danshi kembali lagi buat aktif di blog karena Danshi ingin bercerita sesuatu yg konyol, share hobi, dan ngebacot apa ada ny. Karena setelah dewasa gini dan sudah kerja harus banyak jaga sikap. Paling berat banget buat pikiran. Kalau orang lain mungkin gampang, karena mereka mampu berbohong kali.

Dengan demikian, setelah danshi yg dulu ny selalu susah bermotivasi terhadap segala hal. Sekarang menyukai blog karena ini cerita dan ketika melihat ada orang yg berkomentar di post yg Danshi buat. Rasa ny menjadi semangat buat untuk nulis lagi. Sekali-sekali Danshi ingin membuka pintu yg menggabungkan Danshi dengan orang-orang yg memiliki kesamaan dengan Danshi. Karena itu impian yg saat ini Danshi kejar ketika membuat post di blog.

Sekian dulu mengenai curhatan Danshi. Jika teman-teman mau sharing tentang diri ny silakan saja. Karena Danshi akan membantu. Sehat selalu & Salam ( ^ m ^)=oo=(' _ ' ) #BrosFists

Sumber Gambar : 1)Getcertifiedgetahead.com

0 komentar:

Posting Komentar