Hidup Benar-Benar Bisa Dinikmati Kalau Menjadi Dirimu Sendiri

Jumat, 13 Maret 2015

Danshi & Seven Deadly Keywords (Wajib Dihindari Gambarnya) ~part 1

Danshi no Blog - Kemarin Danshi telah memberikan info seputar keyword yg tidak seharus ny dicari lewat search engine. Bagi teman-teman yg belum baca mungkin bisa dilihat di LINK ini. Sedangkan untuk post yg sekarang Danshi akan berikan info mengenai hal yg tidak perlu atau jangan pernah sekalipun disearching menggunakan Google Image atau sebagai ny. #Mulai_Penasaran

Internet penuh dengan situs-situs horror yg bertebaran layak ny situs bokep yg di UNcensored. #Yeeaah. Kesan yg diberikan bikin takut, mual, jijik, pusing, nyilu, merinding, maupun terangsang. . ? Apakah teman-teman salah satu ny?

Pernah tidak ada orang lain yg nipu teman-teman membuka atau searching kata-kata yg asing atau ga dimengerti? Yg ujung-ujung ny nyasar ke situs atau gambar GRUESOME. Memang kurang ajar sekali dan perlu dibakar hidup pakai makrowave. Parah ny apa yg telah dilihat akan selalu nempel diotak. 

 Seven Deadly Keywords (Wajib Dihindari Gambarnya)
NSFW

Kalian tidak sendiri diluar sana masih banyak korban yg menunggu untuk dirusak moral ny. Danshi dukung. Buat yg saat ini lagi online kalau bosan, pastikan untuk baca post ini seluruh ny. Dijamin membantu untuk terhindar dari kesesatan internet maupun orang sesat lain ny selain bokep-man.

Namun, buat teman-teman yg punya penyakit seperti YOLO dengan cara goblok atau Kepo dengan cara nyiksa diri. Maka Danshi hanya bisa berdoa untuk kebaikan teman-teman. #Prepare_The_Worst
{Peringatan} Jangan pernah di Google-ing yg mau hidup ny Pure. Mau nekad dimatikan terlebih dahulu filter Safe Search ny.

7. Keyword 4 Murdering
(Gurochan; BME Extreme; Last Measure; How To Assassinate The President)
Tiga situs awal adalah situs Real-Life Gore. Bagian rusak, mutilasi, modifikasi, maupun eksperimen pada tubuh manusia bisa dilihat secara gratis disana. Untuk yg satu ny sejenis dengan keyword yg dilarang untuk di googling biasa. Ingat jangan pernah dicoba.

6. Satan Dream
Kenal Sleep Paralysis? gejala ini danshi belum pernah ngalamin dan hanya melihat dari kata2 orang. Kebanyakan sih menyatakan ada hubungan ny berbau dengan paranormal dan hal mistik lainny. Ada beberapa video yg mengerikan mengenai ny dan tidak baik untuk dilihat sendiri dalam ruangan gelap. Biasa ny pengalaman ini terjadi secara nyata karena. . Iblis mau tidur berdua dengan kamu. Mereka sedang berkomunikasi. Hihihihihihihihihihi 

5. Hungry of Waste Lust
Two girl One cup & Four Girls Finger Paint persamaan dari kedua ny adalah melakukan adegan half-bokep dan menggunakan feses/vomit sebagai bumbu penyedap. Sedangkan perbedaan, Two Girl One Cup mengisahkan tentang dua wanita berbadan seksi yg melakukan adegan seks dengan memakan feses masing-masing. Sedangkan satu ny lebih menggunakan feses untuk seni melukis. Tapi tetap saja buat apa tai dimain2kan segala. Heran ada saja ulah ny.

4. Lovely Cake
Cherrycake atau yg lebih populer dengan sebutan delicious caek. adalah kumpulan situs yg menyediakan foto hancur . . . bukan menyindir teman-teman loh. Ini yg hancur atau rusak wajahny yg disebabkan oleh kecelakaan ataupun pembunuhan. Jangan tersindir dulu ya. Karena tidak ada siapapun yg akan bilang dirimu jelek atau hancur, sebab itu tugas Danshi, kamu jelek dan hancur.

3. Piggy Back
Mr. Handyman & Goatse.cx kedua keyword ini berhubungan tentang gay-ism. Untuk Mr. Handyman lebih ke kisah tragic tentang Kenneth Pinyai. Dia meninggal ketika sedang bersetubuh dengan kekasih ny. Yaitu seekor kuda, Pinyai memiliki kelainan seks dengan hewan atau beastial dan merekam ny. Kematian ny karena disodomi kuda berubah menjadi Tragicomedy. haduh Pinyai Pinyai Pinyai. 
Sedangkan Goatse lebih ke solo play. Hanya sebuah cuplikan gambar seorang laki-laki yg stretching lubang anus ny dengan tangan ny sampai bagian rectum terlihat. Perjuangan banget pamer lubang pantat sampai banyak yg terinspirasi karena ny. 

2. Haughtits
Kejadian ini pernah booming di Facebook era 2011-an waktu Danshi masih kuliah. Lotus breast atau belatung yg hidup diputing payudara, kejadian ini pernah disangkutpautkan dengan agama. Pada asli ny ini hanyalah gambar hoax. gambar editan photoshop, dan akhir ny yg kemakan fitnah orang yg menghubungkan dengan agama tersebut. Meskipun bohong gambar tersebut tetap menjijikan banget, aerola payudara yg berlubang dan berisikan ulat belatung. Adalah hal yg buruk yg pernah diliat

1. Japansy
Seperti biasa negara Jepang adalah nomor satu dalam imajinasi gila ny. Termasuk juga kelainan seksual beberapa orang ny. Seperti fenomena Eel Girl & TubGirl. Eel girl mengisahkan gadis manis yg di anus dimasukkan seekor belut kecil. Tidak lama sudah masuk belut itu keluar dari anus dan kemudian dikonsumsi bersama2 untuk buka puasa. 
TubGirl hampir serupa dengan Two Girl One Cup. tapi hanya memperlihatkan satu gadis saja dan bathtub. Gadis oriental dengan berbadan chubby memakai topeng lalu berbaring di bathtub. Tapi segala ny mulai berubah dan janggal ketika lagi berbaring kondisi bokong ny diberdirikan. Lalu Tarararara diare menyembur layak ny Glyser. Turun ke wajah dan masuk ke mulut. Oh My God. di masa memasuki era millenium dulu evolusi kegoblokan abg sudah terdeteksi.

Sampai saat ini Danshi masih mengidolakan Jepang karena banyak adegan Viral yg dibuat dari komik hingga kartun ny. Seperti memotong bagian tubuh, di makan, atau pamer organ dalam untuk mendapatkan kepuasan. Danshi ga ngerti apakah ada yg seperti itu di Jepang tapi imajinasi ny memang Gruesome seperti Eel Girl dan tubgirl. Bahkan masih banyak lagi.

Danshi sudah pusing dan sudah jijik dengan post ini. rasa ny ujung kepala seperti dikaitkan. wajah pun sekarang sudah pucat pasi.

Setelah ini masih ada lagi List yg masuk sebagai Top Five yg di NSFW (Not See For Work). Mau liat dan apa masih sanggup? Silakan di Check.
Aman selalu & Salam ( * _ *)=oo=(# _ # ) BrosFists

Sumber Gambar: 1) Elohell.net

0 komentar:

Posting Komentar