Hidup Benar-Benar Bisa Dinikmati Kalau Menjadi Dirimu Sendiri

Rabu, 25 Maret 2015

Tutorial Bermain dengan Boneka Hidup ~Danshi Ver

Danshi no Blog - Siapa yg penasaran dengan permainan terakhir yg menjadi Best list di permainan yg menyeramkan number One versi Danshi. #Kriiiiiiiiiik Tidak ada? Sedih ny diriku. ( T _,;;;)   Ya sudah lah. . buat teman-teman yg belum baca post mengenai #Best5 liat dulu deh, biar tau apa saja permainan horror terseram ala Danshi. Sekarang Danshi akan umumkan permainan nomor satu. Pilihan permainan ter-horror jatuh ke Living Doll atau 生き人形

生きている人形
yang jelas bukan Living Barbie
Iki ningyou atau bahasa makhluk lain ny Boneka Hidup adalah permainan yg dilakukan oleh orang Jepang yg kurang kerjaan. Permainan ini kalau bahasa desa ny Jelangkung. Tau jelakung? ya itu saudara mu. Permainan ini identik dengan pemanggilan roh dan mengajak ny bermain buat bunuh diri sendiri. . . . . .
Yup orang Jepang memang benar-benar ga ada kerjaan. Permainan ini sebagai bentuk tribute Sadako Yamamura. Danshi belum kenalan dengan anak. Tetapi berdasarkan rumor dia dikenal sebagai boneka mati yg hidup. Entahlah benar atau tidak. Pasti ny mitos memang tidak ada yg enak didengar.

Sekarang ayo bermain Boneka Hidup. Berdasarkan peraturan dari undang-undang mitos Jepang. Permainan ini memiliki beberapa resep yg harus disajikan terlebih dahulu.
Siapkan.
1. 2 Cermin
2. Boneka yg menyerupai manusia (rata-rata boneka Jepang, tapi barbie (kapas/katun) pun bisa)
3. Sepasang lilin
4. Sehelai rambut ny teman-teman (kalau punya orang lain bisa menjadi "sumpah" atau kutukan)
5. Garam sekitar lima sendok makan lalu masukkan dan bungkus dalam kertas kemudian lipat.
6. Stopwatch (bukan timer/pakai ponsel sinyal ny dimatikan)

Aturan main ny.
Cara pertama : Taruh dan berdirikan dua cermin. Usahakan kedua ny saling berhadapan. Lalu taruh boneka dan nyalakan lilin ditengah-tengah ny.

Cara kedua : Ini yg paling malesin, tunggu sampai tengah malam jam 11pm - 12am. Lalu sambil jari menunjuk ke boneka ucapkan mantra. "新しい体をおいておきます、どうぞお使いください。" romaji ny "Atarashii karada wo oite okimasu, douzo otsukai kudasai." (Saya berikan kamu badan baru, mohon untuk dipakai)

Cara ketiga  : Suasana sudah mulai jadi intens dan tegang. Lalu berteriak dengan ”遊びましょう!romaji ny "Asobimashou!". (Ayo main!). Usahakan teman-teman dalam kondisi sendirian dirumah. Karena kalau lebih dari satu beresiko bakalan ada yg kesurupan. Jangan lupa semua pintu ruang dibuka, kecuali tempat sembunyi ny teman-teman.

Cara keempat  : Ambil garam yg sudah dibungkus kertas dan ucapkan "私をっさ出してください。見つけたら命を上げます。” romaji ny "Watashi wo sadashite kudasai. Mitsuketara inochi wo agemasu." (Silakan untuk mencari saya. Jika kamu menemukan saya, maka saya akan memberikan nyawa saya kepadamu.)

Cara kelima  : Rekomendasi tempat sembunyi di kamar atau ruangan yg besar, jika masih kurang aman sembunyi ditempat yg tertutup lain ny seperti lemari. Matikan semua lampu dan taburkan beberapa garam dari atas kepalamu dalam posisi membelakangi pintu.  

Let the game begins. . . .

Selalu diam dan tetap tenang. atur stopwatch satu jam kalau lebih arwah / roh yang masuk ke boneka tidak akan bisa dikeluarkan. 

Mengakhiri permainan.
Pegang garam dan lari lah ke ruangan yg ada lilin ny. Ketika di depan lilin, ucapkan lima kali  ”あなたの負けですお終い。” "Anata no make desu oshimai" (Kamu kalah, selesai). 
Matikan lilin dan taburkan garam ke dirimu. Lalu, cari boneka dan taburkan garam kepada ny. Nyalakan lampu dan ciptakan atmosfir yg bikin santai dan menyenangkan selama sejam. Sangat direkomendasi kan, karena pengalaman setelah permainan ini banyak kejanggalan yg terjadi. Lampu kadang kedap-kedip, suara ada yg buka pintu, dan bunyi ketukan.

Q&A:
*Boneka menemukan mu tetap diam dan jangan bersuara.
*Garam habis sama dengan cari mati.
*Ada yang berbunyi abaikan, usahakan jauh dari jangkauan tempat sembunyi.
*Ketakutan bukan alasan buat lari, karena boneka bakalan mengejarmu.
*Lewat dari sejam memang ga apa-apa tapi biasa ny roh bakalan mendiami boneka sepenuh ny setelah menjelang subuh.
*Setelah bermain bawa boneka ke ustad, pastor, atau tempat keramat buat disucikan atau dibersihkan.

Aman selalu & Salam ( " =o ")=oo=(P _ P ) #BrosFists

0 komentar:

Posting Komentar