Hidup Benar-Benar Bisa Dinikmati Kalau Menjadi Dirimu Sendiri

Minggu, 01 Maret 2015

Funniest Thing When Dealing Internet --- Danshi Exp

Danshi no Blog - Saat ini apapun serba menggunakan internet. Lagi bosan cari internet. Lagi internet-an malas buat keluar. Yg ga habis pikir tugas sering kali terbengkalai karena internet. Apa sih yang bikin orang fokus ke internet. Berikut ini adalah pengalaman Danshi dalam menghadapi internet. 
Jadi bersiaplah dengan petualangan yg tidak bermanfaat ini.


1. searching berjam-jam
awal-awalnya hanya ingin tahu arti kosakata. mulai ngetik di search engine dan browsing. Lalu ketemu kosakata ny di wikipedia. setelah puas baca-baca ni mata terahkan ke kata/kalimat berwarna(khususny warna biru). Karna penasaran, danshi klik dan nyambung ke situs tentang masa2 sejarah. puas baca2 sekali lagi jadi penasaran sama yg biru2. Klik lagi nyambung ke page tentang budaya populer jepang. kegiatan yg ga pnting ini berlangsung tanpa henti. Infinity loop. . . (j O =0 O)j #LoL pas nyadar ny sampai di pelajaran biologi tentang ectoplasma. 1 jam terlewatkan ngerjain tugas gara2 hal seperti ini.

2. Status Update
prilaku ini macam2 ny sama kyk searching tapi beda tempat. yg menarik itu kalau punya teman banyak pasti ingin tahu mereka meskipun lebih banyak secara tdk langsung. hal ini sudah biasa menceritakan diri sendiri. jadi orang yg awal ny ga ngurus jadi tau. yg lebih parah ny lagi kalau bacain status pacar atau target incaran. rasa ny ingin tahu segala ny. Kepoin sampai foto waktu masih dalam perut ibu ny. Pada akhir ny lupa awalan niat yg hanya upload foto saja.

3. Download
Kalo lg pingin sesuatu buat cuci mata. pasti buka internet lalu nonton youtube. Masih kurang puas download pakai IDM. nah apa yg terjadi klo orang2 yg ga puas ini ngalamin yg nama ny dead link. ga bisa download apalagi ga bs nonton. cara satu2 nya searching lg lewat google. buka link malah iklan. lanjut yg satu ny malah terlempar ke blog review, lanjut lagi malah situs bahasa alien. ga ngerti cari lagi sampai teler. pada akhir ny malah nonton video lain.

4. Internet Not Connected
Yang paling terpenting saat menghadapi internet adalah mesti tahu sudah terkoneksi atau belum. Saat mampir ke cafe. Pesan makan dan tanya password internet ny. Duduk dan buka laptop. Kemudian ga ada wifi sinyal. #NailedIt ( O 0 O)J #Yeaah


Internet memang sangat penting dan terkadang ada saat ny pengguna menjadi ketagihan lalu ga fokus. Mengerikan sekali. Buatku internet adalah jendela dunia tapi juga sebagai dinding dengan lingkungan sekitar.

Ini lah kehidupan danshi sudah ga penting banyak sial ny lagi. Setelah review kesialan sendiri terkadang ini benar2 sangat lucu. Kecuali kalo ada pembaca yg ngolok sudah beda cerita. Rasa ny pingin nabokin. Ahahaha
Sehat selalu dan salam ( 0_o)=oo=(^w^ ) #BrosFists

0 komentar:

Posting Komentar