Hidup Benar-Benar Bisa Dinikmati Kalau Menjadi Dirimu Sendiri

Jumat, 13 Maret 2015

Danshi & Best 5 Hal Distrubing~Shock w/ Google Image ~FINAL part

Danshi no Blog - Berikut ini adalah Best Five Distrubing Things menurut versi Danshi. Alasan ny kenapa terbaik, mulai dari gambar ny yg bikin shock maupun juga membayangkan ny saja cukup menyakitkan. Teman-teman tidak perlu mengalami ny cuma hanya perlu membayangkan saja. #Sama_Saja ( ' =o ')j (lol)  Membayangka ny sudah sangat lebih banget memilukan hati dan kepala. semoga saja tidak sampai menjadi pengalaman baik diantara ny visual maupun directly bagi teman-teman sekalian.

Sekali lagi Danshi ingatkan diantara list yang disajikan dibawah ini jangan pernah menyari keyword ny dengan menggunakan Google Image. Karena akan menjadi resiko yg sia-sia.

Berikut ini adalah Best Lima List-ny.

5. Blue Waffle 
Kenal dengan Waffle? makanan dari orang bule sana. Pakai saus Blueberry. Voalla jadilah Blueberry Waffle. Pasti enak rasa ny. Namun keyword yg satu ini tanpa pakai "BERRY" dan hanya perlu ditambah "illness". Jadi ny yg keluar di google image adalah foto penyakit. Penyakit Vagina. Demam bokep atau Making Love mungkin ini adalah cara penyembuh yg tepat. Dengan melihat gambar ny saja sudah menurukan hasrat lelaki untuk turun sampai derajat minus. 
Cara yang bijak buat belajar mengenai infeksi kelamin. Namun jangan khawatir dengan keaslian gambar ny. Karena sampai saat ini masih belum tahu foto kelamin siapa itu? Apakah ada cewe yg mau sukarela difotoin kelamin ny yg terinfeksi untuk nakutin orang2. Nah itu yg masih misteri.

4. LemonParty 
Pesta minum atau makan lemon. Bitter Experience banget pasti ny. Jadi pas banget dan sesuai buat gambar yg akan tampil ke disearching. Lemon Party adalah potongan gambar atau video klip yg dimana teman2 akan melihat Trio Kakek-kakek, mengadu burung ny antara satu dengan lain. Sampai menjilati atau oral. Jelas ny ini adalah video Elderly Gays 3some. Kalo nonton ini lebih baik dicolok mata, lalu direbus dengan sabun pencuci piring. 
Sebenarny video ini punya maksud tersendiri, yaitu menyindir politisi dengan menggunakan aktor kakek2 tua. 

3. Harlequin Fetus 
Masih bersama dengan Danshi? Ayo lanjut lagi. Kali ini keyword ny jelas banget bahaya-ny. Bukan "Harlequin" yg di serial Batman tapi fetus. Karena Harlequin fetus adalah semacam kelainan abnormal pada bayi yg baru lahir. Sedikit penjelasan, bayi ini memiliki kulit wajah yg kering dan keras. Seperti sisik ikan, dan terdapat bentuk retakan, sejenis ichthyosis. Yang menakutkan adalah bayi yang lahir dengan kondisi ini tidak memiliki batang hidung maupun daun telinga, hanya lubang ny saja. Ketika melihat mata si bayi, tidak ada jalan untuk kembali lagi. Karena disaat itulah kalian melihat arti terror sebenarny. #Lebai  Kondisi bayi ini sudah diujung tanduk dan fatal, ia hanya bisa bertahan beberapa jam atau hitungan hari.

2. Kids In Sandbox 
Masih sanggup? Yang berikut ny adalah penyegaran buat teman-teman cowo. Yg hobi bokep-an silakan duduk dan baca ini dengan seksama. Oi yg disana jangan lari loh! Yang perlu diketahui untuk searching keyword ini lewat google video. 
Danshi hanya menceritakan sinopsis ny saja, "dimulai dari cowo yg duduk di sofa warna merah. Lalu, datang wanita manis dan mulai meraba-raba dada si cowo. Si cowo wajah ny mulai terbuai dengan elusan tangan ny. Kemudian mereka bercumbu-cumbu secara membabi buta. Sampai beberapa detik kemudian si wanita mulai memberikan HandJob. Aaah desah si cowo. Ketika belalai si cowo keras menjadi batang. Si wanita tersebut kemudian memberikan bantuan Q-Tips. Dengan memasukkan secara paksa kepala Vibrator ke dalam urethra atau lubang kencing si cowo. Paksa . . Paksa. . Paksa. . dan akhir ny masuk kepala vibrator masuk dan . . . . . . . . . . . . . .
. . . . . . . . . . . .
. . . . . . . .
Mohon maaf Danshi shock dengan ketikan ny sendiri. Sedikit informasi bagian tubuh bawah danshi sudah ngerasa nyilu banget sekarang. 
Langsung kesimpulan ny saja tujuan dari video ny hanya untuk membuat lubang besar di penis. Done.
Ngilu sudah ini burung. Danshi ingatkan jangan pernah disearching, ngeliat sekilas pun saja jangan coba-coba. Kalau sudah liat ujung kepala penis mu bakalan melepaskan diri ny, pergi ke pelabuhan terdekat buat berlayar ke malaysia. Kalau kamu sudah di Malaysia, tuh kepala penis-mu bakalan pergi ke ujung pinggiran kota malaysia. Coba deh.


Untuk hal yg paling distrubing versi Danshi. Berdasarkan pengalaman nyata dari beberapa orang sekitar Danshi yaitu. . Bersiaplah melihat The Most Shocking And Distubing event yaitu . . .

1. Windows Not Responding

Best 5 Hal Distrubing Shock Picture

Pernah ngalamin yg kayak gini? Windows not responding ketika membuka aplikasi atau game. Meskipun check a solution dan wait program adalah hal yang paling percuma. 
Ini bukan hal yg lucu, ketika sudah ngetik dan editing sampai berjam-jam tiba-tiba not responding dengans sendiri ny. Aplikasi asli bukan bajakan. What de fuk Microsoft?
Jangan ketawa ntar ngalamin juga, #karma_berantai
P.S. Cara melampiaskan rasa ngilu di bagian bawah.


Buat teman-teman yg mau tau post sebelumny silakan DISIMAK. Tetap ingat agar selalu tidak mencari ny melalui Google Image. Danshi cuma membantu bukan mencoba mengerjai. Kalo Dablek mau gimana lagi sudah. Oke deh. . Sehat selalu & Salam ( * _ *)=oo=(# _ # ) BrosFists

Sumber Gambar: 1)Pengalaman-DiriSendiri.co.id

0 komentar:

Posting Komentar