Hidup Benar-Benar Bisa Dinikmati Kalau Menjadi Dirimu Sendiri

Minggu, 08 Maret 2015

Download Anime Terbaru Musim 2015

Danshi no Blog - Bulan depan sudah April, berarti sebentar lagi banyak anime yg habis episod dan seri yg baru akan mengganti. Apa saja yg wajib ditonton. Apakah harus ber-genre ecchi yg mau liat melon ? atau romansa buat yg ngidam calon pacar ? atau yg banyak aksi ny ? meskipun rata2 anime banyak bicara dan penjelasan yg ga penting ditonjolkan.

Jadi daripada banyak mikir dan nyusun genre, mending susun apa saja yg mau ditonton buat bulan april nanti. Saat ini Danshi telah menyusun anime yg akan ditonton. Namun, ini masih percobaan dulu belum pasti. Ini Danshi kasih liat beberapa list anime yg wajib diliat, menurut Danshi.

1. Digimon Adventure Tri
danshi no blog

Setelah hampir 20 tahun tidak ada kabar. #Lebai   akhir ny mereka kembali lagi para tokoh2 Digimon generasi pertama. Meskipun sudah hampir nyentuh puluhan tahun. Saat ini tokoh2 ny masih muda dan bersekolah sebagai anak SMA. Kenapa ga anak kuliahan aau orang kantor. Namun, Danshi penasaran apakah digimon ny saat ini juga sudah dewasa. Atau masih terjebak diukuran yg sama? Penasaran tunggu saja anime ny.


2. Fate/Stay Night Unlimited Blade Works Season 2
danshi no blog

Danshi belum pernah mengikuti anime Fate/Stay Night. Jadi kurang tau detail ny lebih jelas. namun, mulai bulan depan Danshi akan masukkan ini sebagai anime yg harus ditonton. Apalagi sudah dapat season 2. Pasti menarik.




3. Grisaia no Meikyuu & Rakuen
danshi no blog
Setelah di tahun 2014 hadir dengan 12 episode. Sekarang di tahun ini Grisaia hadir dengan 2 judul berbeda. Apakah dua judul anime Grisaia ini bakal  jadi satu anime dengan 12 episode atau terpisah. Entah lah yg jelas, anime ini menarik seperti visual novel -ny jadi buat Danshi wajib banget untuk ditonton.





4. Kekkai Sensen
danshi no blog
Kekkai Sensen adalah anime pertama tanpa ada seri sebelum ny yg masuk di list Danshi. Dilihat dari gambar ny pasti bakalan ada action apalagi tema ny Vampire. Oh omong2 di bulan april nanti ada tiga anime yg tokoh utama ny memiliki latar belakang sebagai dracula atau vampire. Salah satu ny adalah anime ini.






5. Niseiko Season 2
danshi no blog
Di anime ini yg Danshi suka adalah theme song opening pertama ny. Judul ny Click yg dibawakan ClariS. Sisa ny biasa saja dari cerita maupun gambar. Cerita tentang cowo SMA yg suka dengan cewe sekelas ny tapi alur ke depan ny menjadikan Harem Story. Dan seperti biasa si cowo adalah orang yg clueless dan perlu ditampar. Ciri khas anime romansa. Dan lagi . . anime ini dapat season 2 jadi penasaran dengan opening theme ny, bukan cerita ny. 


6. Oregairu Zoku (Season 2)
Celvin Maradika

Anime yg bakalan banyak omong dan terlalu mendalami konsep solitude. Tapi yg danshi tunggu dari anime ini adalah keputusan yg diambil oleh tokoh utama. Pada ending di season pertama Hachiman rela mengorbankan diri ny untuk dibenci oleh satu sekolah demi menyelematkan event sekolah ny. Sejak akhir season satu ny itu Danshi jadi penasaran anime season dua ny bakalan seperti apa. Jadi masuk ke list

7. Yamada-kun to 7-nin no Majo.

Celvin Maradika

Danshi kenal anime ini dari versi manga ny, kemudian dari versi Live Action series ny. Cerita ny lumayan bagus apalagi si tokoh utama background ny Yankee. Banak adegan ciuman ny. Sayang genre ny ga ada tulisan Hentai. Pasti bagus lagi nih. 


Gimana sudah ada anime yg masuk di list teman2. Btw jangan diutup dulu, karena masih banyak lagi anime yg akan hadir. Jadi kalau mau tau lebih banyak lagi apa saja itu silakan liat disini.

Sekian dulu buat post ny. Sehat selalu & Salam ( u _u)-oo=(c _ c ) #BrosFists

Sumber Gambar: 1-7) Static.neregate.com

0 komentar:

Posting Komentar