Hidup Benar-Benar Bisa Dinikmati Kalau Menjadi Dirimu Sendiri

Sabtu, 02 November 2013

Danshi & Anin "The Charm Princess"

Pagi ini di Malang sangat cerah dan juga udaranya sejuk.
Airnya juga dingin. #Damn  Inilah yang aku tunggu dari Malang.
Yeah sangat sangat refreshing sekali kalau masih bisa menikmati kehidupan seperti ini. Yah meskipun terkadang bosan karena monoton tapi namanya hidup g selamanya bisa berubah setiap saat. Hidup bisa berubaha kalau ada kemauan dari diri sendiri untuk mengubahnya, kalau berharap dari orang lain untuk merubahnya ya harus menunggu waktu saja. 
Merasa kembali seperti orang muda lagi (j ^ 0 ^)=o #Yeah!

Membahas tentang kehidupan monoton jadi teringat dengan seseorang yang aku kenal di FIB. Yup, pastinya dia adalah temanku. Kali ini aku mau membahas tentang tema My Circles. Dan orang yang aku pilih sebagai pengisi post-ku ini dikenal dengan nama Anin. Anin yang aku maksudkan yah adalah si Anin. Yang ngerti tentang dance cover di FIB pasti ngerti. Kalau yang belum ngerti selamat membaca saja. 
Nama: Anindya Puri Prismawari

Nama Panggil: Anin; nin; kastel itu puri

Tanggal lahir: 8 Maret 1990

Zodiak: Pisces

Pendidikan akhir: SMAN 2 Ponorogo jur IPS angkatan 2009

Jabatan: Mahasiswa FIB UB dan Member Senior di FIB48

Kepribadian:
1. Daya tarik tingkat dewa.
2. Berubah-ubah dan kadang tidak terkendali.
3. Senang ber-intuisi.
4. Tidak percaya dengan orang lain tapi bersifat loyal.
5. Jenuh dengan kesepian tapi mengingkan kesunyian.
6. Berjiwa dan berhati muda.
7. Mampu mendorong diri sendiri.
8. Tidak terpaku dengan normallitas
Sisanya ya silakan cari tahu sendiri...

Kesukaan: Segala bidang yang bisa mengekspresikan atau melepaskan diri dari kebosanan

Hobi: Segala aktivitas yang bernama "mengerakan tubuh"

Makanan: Uang ada beli yang enak, g ada uang berdoa.

Minuman: Uang ada beli yang unik, g ada uang terima saja.

Sekian dulu mengenai biodata singkat dari Anin.
Pastinya teman-teman yang cowo sudah mulai tertarik dengan biodatanya dia ya, tapi kalau ketemu orangnya langsung aku jamin kalian juga bakal langsung kepek.. kepek.. kepek.. 
Sedikit cerita tentang Anin kalau dikampus seperti apa tipikalnya. Dia adalah pujaan beberapa cowo yang menyukai segal sesuatu yang berwujud kawai. Sesuai yang dikatakan oleh beberapa cowo yang berhasil aku wawancara.

Selain dimata kalangan cowo Anin juga dikagumi oleh kalangan cewe lainnya. Alasannya karena terkesan dan menganggap kawaii. Yah mungkin karena postur badan dan prilakunya maupun cara ngomongnya  kelihatan seperti "anak lugu". Meskipun ada yang bilang seperti itu ada juga yang menganggapnya sebagai cewe dewasa. Benar-benar aneh kabar burung ini. =,;;; #Facepalm
Karena itu aku menyebutnya sebagai The Charm Princess. Kesimpulanku banyak orang hanya mengetahui dari namanya yang anggun tapi tidak bisa berhasil menyentuhnya. Kecualii.... **#VIP_AKSES

Lalu ada banyak cowo yang mengatakan dia itu adalah cewe tipikal mereka, namun ada yang bilang hanya menganggumi saja. Diantara mereka semua ada yang pernah mencoba menembak dia, dan salah satunya adalah diriku. Tanpa aku jawab kalian semua sudah tahu jawabannya. #Menusuk_Hati_Sendiri HUUAAAA    L(T 0 T )/=3

Saat ini temanku yang ada di My Circles yang sangat akrab dengannya adalah Puramos. Kalau aku saat ini sudah tidak dekat lagi dengannya, bisa dibilang karena aku buat tingkah makanya jadi seperti sekarang ini deh jadi canggung. Kalau ada kesempatan aku ingin memperbaiki hubungan pertemanan kami. Doakan saja agar aku bisa cepat baikan dengannya ya. hho

Tapi tidak semua orang selalu ada ciri ke-"perfect"-an, terkadang ada kekurangannya. Meskipun tidak terlihat tapi aku bisa paham. Karena aku cowo yang sensitif. (j " =0 ")j #Trololololololo
Keunikannya dia itu mudah termakan. Misal dia disinggung, di-slide-ing, atau di-tackle mode RAGE ON. Tapi kadang juga dia itu bisa memberi nasehat seperti seorang kakak, maupun juga nunjukkin sifat baiknya. Namun, terkadang jadi RAGE ON, #Rageception(Inception Movie 2) karena hal-hal yang tidak dimengerti oleh makhluk halus seperti aku. Kadang aku berpikir "Sepertinya dia lapar?" =.= ingin sekali facepalm tapi karena dia kawaii na jadi urungkan niat. Sabar adalah hal utama untuk menghadapi seorang cewe. Jangan lupa #Cling

Ada point yang aku ingat dari dia dan kejadian ini mungkin  terjadi beberapa bulan yang lalu. Saat itu niat dari dia baik yaitu untuk bermaafan, namun aku tidak bisa. Alasannya simple, dia memaafkanku karena aku kesalahanku atau memaafkanku karena faktor lain. Jika aku mengatakan iya disaat itu what happend after that. . . nothing. Jadi aku memilih untuk tidak mengatakannya sama sekali karena kemungkinan dia tetap menjadi anin yang dulu. Yang tidak mudah percaya dengan orang lain. Daripada ke depannya aku berniat untuk membantunya tetapi dia g terima. Ya aku tunggu waktu saja, tenang dan pasti.

Yah sebenanrnya pingin ku buka semua cerita yang unik dan pastinya lucu tentang Anin, namun kalian harus cari tahu sendiri dan jadilah teman baiknya.

Berikut ini aku beri foto penampakannya. Tenang saja dia sepertinya tidak pernah merasa tua sama sekali. Curiga umurnya 12 tahun. . . . . Lupakan saja.






















Kalau teman-teman ingin tahu tentang dirinya lebih detail silakan datangi saja langsung ke facebook-nya.

Wajah: Kawaii

Tinggi: Kawaii

Penampilan: Kalem-in

Umur: Tua-in

Status: Jomblo-an

The best sister yang aku kenal kadang ada marah kadang juga bisa asik. Terima kasih anin.

Sekian dari pembahasan My Circle ku ini.
Kalau ada kesempatan lagi mungkin aku akan cerita banyak mengenai seputar teman-temanku yang berjasa seperti salah satunya Anin ini, meskipun dia kadang menjengkelkan aku belajar banyak hal positif darinya. Aku belajar dari dia karena beberapa hal untuk menjadi seorang teman harus selalu sabar, jadi sahabat yang baik, memahami makna berteman, dan saling menghormati.

Sekian dulu dan sampai jumpa lagi di post berikutnya. ( ' O ')=oo=(" w " )#BroFists

1 komentar:

OW TERNYATA............!.....cEtAr

Posting Komentar