Hidup Benar-Benar Bisa Dinikmati Kalau Menjadi Dirimu Sendiri

Rabu, 06 November 2013

Danshi & Danang The Coolest Person Ever!

Malam teman-teman dan jumpa lagi dipost-ku yang bertemakan My Circles. Sedikit cerita saja setelah menceritakan tentang kisah melankolisku disalah satu post. Aku paham kalau yang terbaik adalah mengalami peristiwa yang baru tanpa perlu mengingat kejadian lama. Sebenarnya yang membuatku terdorong seperti ini karena aku terinspirasi dari salah satu temanku. Dia mampu mengoreksi dirinya menjadi orang yang aku bilang "Coolest".

Langsung saja ke perkenalan mengenai temanku ini.

Nama: Danang Fadian Rozani

Nama Panggil:

Tanggal Lahir: 8 November 1991

Zodiak: Scorpio

Pendidikan Akhir: SMAN 1 Batu angkatan 2009

Jabatan: Mahasiswa FIB UB, pemain musik, dan Blogger

Kepribadian:
1. Misterius.
2. Berpikiran tenang cenderung santai.
3. Mampu mengoreksi diri sendiri.
4. Sangat sukses dibagian Finansial.
Sisanya silakan dicari tahu sendiri.

Hobi: Blog; Musik

Kesukaan: Depapepe & Screaming

Makanan: Medium profile

Minuman: Medium profile

Sekian dulu mengenai profil dari Danang sekarang aku mau menceritakan. . . .

Sumpah Danang adalah orang yang berkarakter misterius jadi aku tidak bisa mengorek banyak tentang keunikannya. Yah mungkisetidaknya ada satu yang unik dari dia. Tapi aku tidak mau meng-image kan orang Cool menjadi tercoreng. Kecuali orang lain (j ' =0 ')j (lol)

Aku bilang dia adalah orang yang Cool karena perilakunya tidak berlebihan cenderung datar dan tenang. Ketawa, berekspresi, dan bertindak segalanya datar. Tapi tidak sedatar dari Puramoz Shaeed. Danang orangnya tekun tapi yah dia selalu saja cenderung santai. Dia juga mampu membuat penjual malah menjadi pembeli. Ya contohnya aku jual hp ke dia dengan harga 50rb, dia bayar 25rb setelah dia pegang tuh hp. Dan hebatnya aku mengiyakan. #Goblok_Detect

Jadi yah hanya segini saja yang bisa aku ceritakan tentang temanku ini. Berikut aku berikan foto penampakannnya.

Kalau teman-teman ingin tahu mengenai temanku ini mungkin bisa langsung cek TKP ke Facebook-nya. Selain itu juga kunjungi salah satu dari Blog-nya juga ya.

Penampilan: Mantap

Wajah: Mantap luar dan dalam negeri

Knowledgeable: Mantap

Status: ???? -> Aku g tahu

Juragan terbaik yang aku kenal. Siiiip gan terima kasih banyak loh.

Sampai jumpa lagi dipost yang berikutnya. ( =, =)=oo=(' O ' ) #BroFists


0 komentar:

Posting Komentar