Hidup Benar-Benar Bisa Dinikmati Kalau Menjadi Dirimu Sendiri

Jumat, 01 November 2013

Danshi & Yuwinda 'Mother of Everyone'

Hari ini aku ingin membahas lagi tentang My Circles.

Aku sangat ketagihan untuk menulis sebuh post tentang teman-temanku ini. Yah karena aku sangat menghormati mereka dan juga mereka sudah banyak membantu ku. Karena itu aku harus memberikan balas budi kepada mereka semua. Meskipun hanya segini tapi ini adalah ungkapan jujur yang mungkin bisa tertuang selama aku tulis dibandingkan ngomong langsung di dunia nyata. Aku sangat sulit kalau ngomong hho #My_Weakness

Aku akan meneritakan tentang temanku yang menurutku sangat berjasa. Karena dia adalah wanita pertama yang senang memberikan saran dan kritik yang menusuk hati kepadaku. Yah, tanpa kritiknya itu mungkin saat ini aku tidak akan menulis blog maupun mau belajar menghormati cewe. Aku sangat menghormati temanku ini sampai-sampai aku tidak bisa meng-"troll" dia. Karena kemampuannya berbicara membuatku ter-"silent" seketika. (j ' =o ')j (lol)

Yah dulu memang aku kasar dan tidak sopan dengan mereka dan lebih memikirkan diri sendiri. Kacaunya diriku ini. Ini masa laluku dan aku tidak akan mengubahnya, yang bisa aku ubah hanya diriku sekarang ini. Karena itu aku sangat berterima kasih kepada temanku ini.

Langsung saja menceritakan sedikit tentang siapa dia.

Nama : Yuwinda Oktarizka

Nama Panggilan: Windha; Win; Mama

Tanggal Lahir: Malang, 9 Oktober 1991

Zodiak: Libra

Pendidikan akhir: SMAN 11 Malang angkatan 2009

Jabatan: Mahasiswa FIB UB & Pemilik Wien OL Shop

Kepribadian:
1. Multi talenta.
2. Pemberi inspirasi.
3. Cemas.
4. Intuisi akurat/ Observasi tajam.
5. Mudah tersapu oleh emosi.
6. Kesabaran level dewa.
7. Sulit menegaskan keputusan dan akhirnya mengorbankan beberapa hal.
Sisanya mungkin bisa dicari tahu langsung ......

Hobi: Nongkrong

Kesukaan: Nongkrong

Makanan: Diet dijaga

Minuman: Kalau lagi pingin minum

Yap hanya segini saja mengenai biodata dari "Mama-ku ini. hhe
Oke mari kita cari tahu tentang dirinya saat dikampus. Mama orangnya sangat baik dan bisa dibilang dia menjadi panutan oleh beberapa orang. Karena dimatanya mereka dia bisa enak diajak komunikasi dan juga dikenal sebagai Mood-Maker. Selain itu yah bisa dibilang dia sangat senang untuk memberikan masukkan ke orang yang membutuhkan atau cerita kepadanya. Aku senang karena dia orang yang sangat perhatian terhadap orang-orang terdekatnya. Jadi sedih karena harus berpisah.

Lalu aku mau cerita sedikit tentang keunikannya. Sebenarnya aku kalau melihatnya serba bisa apa saja dalam berbagai hal namun terkadang ada saja "hal" yang membuatnya harus menunda setiap saat. Yah aku kadang penasaran dan ingin tahu, karena siapa tahu aku bisa bantu. Tapi aku pemalu =.= #Sifat_Jelekku
Dia bisa menjadi inspirasi kepada orang lain tapi dia kadang selalu curhat kepada diriku atau yang lain. Karena itu sangat unik sekali bukan. Aku rasa semua orang harus cerita masalahnya kepada orang yang menurutnya terdekat. Mama merasa kalau tidak cerita rasanya nge-ganjel dihati. Kadang juga dia selalu merasa sedih kalau sekitarnya berubah. Ketika lingkungan berubah dia merasa yah sudahlah ini bukan temanku. Mama pernah berkata kalau dikampus dia belum memliki teman. Teman yang dimaksud adalah teman yang bisa diajak ngumpul bersama, ketawa, dan menangis bersama. Jadi sedih ketika aku g dianggap sebagai temannya. T.T #Hiks
Yah tapi memang sih kehidupan kampus belajar untuk mandiri dan percaya atau g mereka harus menjadi pribadi dengan keegoisannya sendiri.

Melihatnya kalau lagi galau karena cinta kadang yang aku g senangin dari "Mama"-ku ini. Aku rasa daripada memikirkan kejadian masa lalu mending saatnya untuk mencari yang baru. Kalau g jadinya malah seperti kasus Puramos Shaeed!

Dengar-dengar saat ini mama bentar lagi mau nikah dengan pacar barunya tahun depan. Aku dari sini mendoakan agar langeng dan menjadi keluarga yang saling mempercayai dan membutuhkan satu sama lainnya.

Berikut ini adalah foto penampakan dari mama.

Yah kalau ingin belajar untuk menjadi usahawan/wati atau ingin bertanya mengenai produk penjualan dari mama silakan saja mampir ke Facebook-nya.

Bisnis: Sangat mendalami

Penampilan: Mamah

Badan: Diet-lah

Status: Calon menantu

Teman dan seorang Ibu yang terbaik aku kenal, #Tears_Drops

Sekian dulu ya teman-teman.
Sampai ketemu lagi di post berikutnya. ( ' o ')=oo=(' o ' ) #BroFists

0 komentar:

Posting Komentar