Hidup Benar-Benar Bisa Dinikmati Kalau Menjadi Dirimu Sendiri

Minggu, 03 November 2013

Danshi & Afin "The Troller"

Halo lagi di post-ku yang bertemakan tentang My Circle. Di post ini aku akan berbagi kepada teman2 sekalian untuk berkenalan dengan teman2ku. Mereka adalah orang2 yang telah berjasa dan aku sangat menghormati mereka semua. Meskipun ada juga pertentangan antara aku dengan mereka, namun aku tetap mengakuinya sebagai orang yang paling sangat berjasa dalam hidupku ini. Disini aku tidak hanya menceritakan tentang kebaikannnya saja tapi juga menceritakan keunikan dari masing-masing dirinya mereka.

Aku perkenalkan dengan temanku yang bernama Afin. Silakan lihat biodata mengenai dirinya.

Nama: Anindya Syafina Ramadhani

Nama Panggil: Afin; Fin; Apin; Pin

Tanggal Lahir: Bali, 31 Maret 1990

Zodiak: Aries

Pendidikan Akhir: SMAN 15 Surabaya 2009

Jabatan: Mahasiswa FIB UB

Kepribadian:
1. Mudah merasa kecewa tapi mengecewakan sekitarnya.
2. Bisa menilai suatu objek berdasarkan kegunaannya.
3. Kuat mempertahankan pendapat.
4. Tertutup (Masalah Pribadi)
5. Mudah beradaptasi.
6. Sulit untuk disayangi tapi memberikan kasih sayang punya caranya sendiri.
7. Mudah curiga.
Sisanya silakan untuk cari tahu sendiri...

Hobi: Menonton & Jejaring sosial

Kesukaan: Suka-sukanya dia

Makanan: Pedas karena enak

Minuman: Air mineral karena murah

Cukup disini mengenai biodata dari Afin. Sekarang langsung saja cerita mengenai keunikannya. Dia adalah teman yang pertama kali mengerti tentang siapa aku sebebnarnya. Aku kira dia memiliki kemampuan analisis tingkat dewa. Tapi ternyata aman. Dia tidak tahu apa-apa Huehuehue
Aku senang berteman dengan Afin, anaknya asik dan ramai. Siapa saja pasti mau berteman dengannya karena dia sangat baik dan terlihat terbuka.

Nah uniknya meskipun dia bersikap terbuka secara tidak langsung dia menutup diri. Kurang paham kenapa dia selalu merasa tertutup mungkin dia masih belum merasa nyaman maupun juga mudah curiga terhadap orang lain. Yah wajar kalau manusia masih merasa takut dengan manusia lainnya karena tidak mau disakiti.

Aku masih menghormatinya sebagai seorang sahabat, yah meskipun pernah berselisih pendapat. Tapi itulah teman. Ya jangan ditiru ya yang lain. Karena semua masalah berawal dariku jadi jangan menjadi trouble-maker. Ngomong2 Afin juga anaknya Trouble Maker loh, dia senang mengerjai teman2x. Jujur aku sering kena, meskipun sering tapi aku tidak pernah mendalami ilmunya kok.
(j ' =o ')j (lol)

Berikut ini adalah foto penampakan dirinya.


Segini dulu pembahasan tentang Afin. Kalau teman-teman ingin tahu seperti apa dirinya atau ingin berteman dengannya silakan lihat langsung saja di Facebook-nya.

The best troller ever yang aku kenal. Sampai ketemu lagi fin, terima kasih ya. hhe

Sekian dulu penjelasan mengenai post tema My Circle.
Sampai jumpa lagi dilain kesempatan teman-teman. ( ' 0 ')=oo=(" w " ) #BroFists