Hidup Benar-Benar Bisa Dinikmati Kalau Menjadi Dirimu Sendiri

Selasa, 05 November 2013

Danshi & Puput "Boxing Instructor"

Selamat siang dan selamat datang lagi di post-ku yang bertemakan tentang My Circle. Di post ini aku akan berbagi kepada teman2 sekalian untuk berkenalan dengan teman2ku. Bagiku mereka semua ini adalah orang2 yang telah berjasa dan aku sangat menghormati mereka semua. Meskipun ada juga pertentangan antara aku dengan mereka, namun aku tetap mengakuinya sebagai orang yang paling sangat berjasa dalam hidupku ini. Disini aku tidak hanya menceritakan tentang kebaikannnya saja tapi juga menceritakan keunikan dari masing-masing dirinya mereka.

Mari ku perkenalkan dengan temanku yang satu ini. Namanya adalah...

Nama: Putri Nuzulaili

Nama Panggil: Putri; Puput; Put

Tanggal Lahir: 4 April 1991

Zodiak: Aries

Pendidikan Akhir: SMAN 1 Bangil angkatan 2009

Jabatan: Mahasiswa FIB UB

Kepribadian:
1. Mengabaikan kata hati cenderung kasar fisik.
2. Kebebasan yang dimiliki membuat menjadi ambisius.
3. Tekun mencapai hal-hal yang diinginkan.
4. Perencana.
5. Kurang sabaran karena keras kepala.
6. Bekerja sendiri.
Sisanya silakan dicari tahu sendiri.

Hobi: Nongkrong

Kesukaan: Basket

Makanan: Tempatnya harus bersih

Minuman: Apa saja asalkan tidak dingin

Sekian dulu mengenai biodatanya, mari lanjutkan ke pembahasan tentang bagaimana keunikan Puput saat dikampus. Emm. Kalau setiap ketemu pasti selalu harus merasakan tinjuan dari dia. Entah kenapa aku jadi objek karung tinju-nya. Meskipun senang mukul aku senang bisa berteman dengannya. Dia enak kalau diajak ngobrol dan juga ramai kalau sudah ngumpul. 

Yang paling terunik dari kelakuannya, menurutku saat dia pasang wajah "marah". G tahu alasannya dia masang wajah gitu setiap masuk ruangan atau baru datang. Wajah jutek dan seakan-akan habis kelahi sama suami. Tapi pas sudah duduk, kumat-nya keluar. Biasanya aku selalu nahan tawa kalau didekatnya karena prilakunya itu, tapi aku haras tahan. Kalau tidak aku bakal jadi karung tinju-nya.

Dia sangat senang kalau lihat orang main basket apalagi kalau ada pertandingan basket. Kesukaannya dia dengan basket sangat tinggi, mungkin faktor yang disukainya karena lihatin para pemainnya maupun juga bola-nya. Aku pikir dia senang lihat bola. Mungkinkah dia mencintai bola?? Itu masih menjadi sebuah misteri. (j ' =0 ')j (lol)

Berikut ini adalah salah satu foto penampakannya.

Sekian dulu penjelasanku mengenai Puput, kalau teman-teman ingin tahu dia maupun juga ingin berkenalan langsung saja menuju ke Facebook-nya.

Penampilan: Siip

Ukuran: Siip

Wajah: . . . . . . . . . . . . .

Skripsi: Kerjailah

Teman yang terbaik dan asik diajak buat latihan. Terima kasih banyak ya,  

Terima kasih sudah membaca tentang biodata temanku ini. Sampai jumpa lagi dipost berikutnya.
( + 0 +)=oo=(=.= ) #BroFists

0 komentar:

Posting Komentar