Hidup Benar-Benar Bisa Dinikmati Kalau Menjadi Dirimu Sendiri

Rabu, 06 November 2013

Danshi & Ageng Masked Rocker

Halo lagi buat teman-teman. dan selamat malam. Hari ini aku akan menceritakan tentang My Circles lagi. Pastinya semua orang pernah membicarakan tentang orang lain. Apalagi juga manusia adalah makhluk sosial. Terutama orang Indo harus bisa saling membutuhkan. Membutuhkannya itu bisa  disaat lagi galau, maupun bahagia. Kadangkala juga diwaktu tertentu banyak hal-hal "unik" yang tidak sengaja terungkap saat lagi berbagi galau atau kebahagiannya. Dari situlah yang membuat orang tersebut memiliki "kesan" dimata orang lain. 

Karena aku sangat suka kalau menceritakan tentang keunikan dari teman-temanku dan berbagi tentang diri mereka ke dunia yang luas ini. Maka dengan ikhlas hati akan ku ceritakan sebanyak mungkin mengenai mereka. Ayo mulai saja berkenalan dengan salah satu temanku ini. Dia adalah. . . .

Nama: Ageng Ginanjar Sasmito

Nama Panggil: Ageng; Geng

Tanggal Lahir: 5 Oktober 1991

Zodiak: Libra

Pendidikan Akhir: SMAN 2 Magetan angkatan 2009

Jabatan: Mahasiswa FIB UB

Kepribadian:
1. Tidak pernah merasa puas cenderung gampang bosan.
2. Tampil kuat namun mudah goyah.
3. Social-Butterfly.
4. Mengorbankan diri sendiri maupun kepentingannya demi "hal" yang dikejar.
Sisanya silakan dicari tahu sendiri. . . . Sebenarnya aku juga masih kurang tahu banyak tentang dia ("=,;;;) #Facepalm

Hobi: Nongkrong

Kesukaan: Nyalakan laptop cari Kamen Rider dll. (J ' =O ')J (lol)

Makanan: Nikmat untuk dirinya

Minuman: Maknyuss buatnya

Mungkin sama saja seperti dengan temanku Danang. Aku jarang melihat keunikan darinya drinya waktu dikampus. Yang jelas uniknya dia pas saat lagi menyanyi. Jiwa rocker-nya keluar bro. Dia kalau waktu dikost suka menyanyi, tanpa memperdulikan tempat. Yang penting nyanyi dan kalau ditanya tentang kualitas suaranya. Aku jawab 4 jempol buatnya. Aku jamin bisa buat cewe kepek kepek kepek. Rencana mau aku calonkan dia sebagai Idol seperti JKT48. Tapi tidak mungkin orang Cool pakai rok.

Selain bisa nyanyi dia juga bisa ngelawak. Apalagi kalau setiap saat tontonannya selalu Stand Up Comedy. Jujur saja aku tidak pernah merasa ketawa terbahak-bahak, saat melihat orang berdiri dan menceritakan kelucuannya. Apalagi tentang kentut. =.= Biasa saja. Aku rasa orang yang mengerti lawak seperti ini adalah orang yang suka dengan humor maupun juga selalu menerapkannya dikehidupan sosialnya. Yah seperti Ageng ini.

Aku ketemu nih yang unik dari Ageng, dia itu typical absent minded. Ingin tahu lebih detailnya. .Kenalan dulu sama dia bros!

Berikut ini adalah penampakan tentang dirinya silakan disimak.

Segini pembahasan tentang My Circles. Hanya sedikit saja yang bisa aku ceritakan tentang temanku ini, kalau teman-teman ingin berkenalan lebih dekat dengan Ageng silakan saja menuju ke Facebook-nya.

Wajah: Sip

Penampilan: Sip

Bahasa: Sip

Skripsi: kerjain

Status: jombloin

Terima kasih banyak bro

Jadi mulai sedikit pembahasan tentang My Circles ini. Kalau tahu apa artinya, ini sudah mendekati dengan akhir. #Bercanda     Masih banyak lagi yang ingin aku bahas jadi siap-siap saja untuk mendengarkan kisah-kisah tentang temanku di My Circles. Sampai jumpa lagi.
 ( + w +)=oo=(-.- ) # BroFists

0 komentar:

Posting Komentar