Hidup Benar-Benar Bisa Dinikmati Kalau Menjadi Dirimu Sendiri

Senin, 04 November 2013

Danshi & Ovia "Imaginary Nurse"

Salam sore semua! Selamat datang lagi dipost-ku yang bertemakan tentang My Circles. Di minggu ini aku mau menceritakan tentang keunikan dari semua teman-temanku. Rencananya aku akan menceritakannya sampai aku puas. Entah itu kapan (j ' =o ')j (lol)

Senang sekali membagi2 hal yang disenangi dan disukai kepada dunia. Yah tujuannya agar dunia bisa mengenal mereka. Tidak hanya disekitarku saja tapi rencana ke alam semesta ini. Aku akan membuat mereka terkenal =,;;; #Facepalm  Mengatakan hal yang tidak jelas seperti ini aku jadi teringat dengan salah satu temanku. . . . . . . . . . . .

Nama temanku ini adalah Ovia. Dia sangat baik sama semua teman-temannya, yah bisa dibilang sih perhatiannya agak berlebihan. Tapi itulah dirinya yah semoga kedepannya dia bisa untuk menjaga diri. Sumber keanehan yang barusan aku tulis diatas berasal dari belajar dengannya. Yap, awal dari aku menjadi seorang yang "Weird" berasal pengaruh darinya.

Aku perkenalkan sedikit biodata mengenai Ovia, temanku.

Nama: Radiantiza Ovia U(U?)

Nama Panggil: Ovia; Via; Vi

Tanggal Lahir: Lampung, 8 November 1992

Zodiak: Scorpio

Pendidikan Akhir: SMA Xaverius Pahoman angkatan 2009

Jabatan: Mahasiswa FIB & anggota dari UKM Band UB

Kepribadian:
1. Berpikir dalam dan terlalu serius.
2. Membuat masalah & cenderung menganggu.
3. Mania dalam hubungan.
4. Tidak bisa menahan diri.
5. Mampu mengorientasikan diri sendiri.
6. Mempertimbangkan ide/masukan dari orang lain.
Sisanya mungkin bisa dicari sendiri..

Hobi: Nongkrong; Fotografer (HP mode)

Kesukaan: Lingkungan sosial sekitarnya.

Makanan: Apa saja dan bisa dibeli.

Minuman: Apa saja dan bisa dibeli.

Sekian dulu dari biodata mengenai Ovia. Selanjutnya mari dengarkan kisahku tentang temanku ini. Keunikannya saat dikampus adalah mungkin flashback dulu ya. Awal kenal aku lihat dia biasa-biasa saja, namun setelah mengetahui pola bergaulnya dan cara hidupnya. Wow g menyangka. Yang bodohnya aku malah mengikutinya. =.= #My_Life_Ruined

Selama berteman dengannya yang aku lihat dari prilaku dari dirinya ke orang lain cenderung berlebihan, namun itu bukti atau tanda kalau dia sangat menyayangi orang-orang yang terdekatnya. Yah bagus tapi cara yang dilakukan cukup. . . ya, bisa dibilang menganggu orang sekitarnya. Ini saranku kepadanya agar tidak terlalu berlebihan, mungkin orang lain perlu diberikan ruang. 

Lalu keunikan lainnya itu adalah kalau SMS, g ngerti maksudnya apa. Jadi ceritanya aku dikirim pesan yang isinya "lagi dimana?" oleh dia lalu setelah ku jawab panjang lebar. G dibalas =.= Heei ada apa ini?!
Kalau sekali seperti itu ya g masalah tapi kalau berulang. Aneh kali ya lebih dari unik kalau disimpulkan.

Aku merasa bersalah dengan apa yang telah terjadi karena prilaku "aneh" ini. Karena telah menyebabkan berbagai masalah. Keanehanku yang lalu dan saat ini bisa ku jadikan manfaat karena kedepannya aku tidak perlu menjadi seperti itu. Mungkin kalau aku tidak kenal dengan Ovia ini sekarang aku tidak bakal menjadi aneh dan kemungkinan besar aku bisa salah jalan dan terinfeksi keanehan yang lebih dari orang lain. Aku sangat berterima kasih padamu temanku Ovia.
Dan setidaknya sekarang  aku sudah memiliki dan menyimpan memori yang bisa aku gunakan sebagai cerita lucu kepada anak/cucuku kelak. Parents_Mode

Berikut ini adalah penampakannya, mungkin bisa dilihat dengan mata batin. #Efek_Tertular_Aneh #Bercanda

















Kalau teman-teman ingin tahu mengenai temanku ini mungkin bisa mampir ke Facebook-nya.

Supporting role: Sangat membantu

Penampilan: Kalem

Ukuran: Banyakin makan

Wajah: Sering cuci muka

Status: Milik orang

Adik termanja yang aku punya dan kenal. Terima kasih banyak ya.

Sekian dulu ceritaku tentang Ovia di My Circles. Yah aku harap post-ku ini bisa membuat teman-teman mau menjadi aneh. =.= #Ga_Mungkinlah
Sampai jumpa lagi dipost yang berikutnya. ( =, =)=oo=(' O ' ) #BroFists

0 komentar:

Posting Komentar