Hidup Benar-Benar Bisa Dinikmati Kalau Menjadi Dirimu Sendiri

Selasa, 05 November 2013

Danshi & Putri "Sinden Woman"

Selamat datang lagi dipost-ku yang lainnya dengan bertemakan tentang My Circles. Disini aku mau menceritakan awal aku mulai mempelejari arti sahabat. Selama ini aku berteman dengan cewe hanya untuk sekedar kenalan. Tapi saat sudah masuk kuliah aku bertemu dengan orang yang mengubah alur ceritaku dulu yang hanya ada warna hitam-putih dan kemudian menjadi sebuah cerita dengan lembaran yang unik dan penuh warna seperti saat ini. Orang itu sekarang adalah teman yang paling aku banggakan. Meskipun aku g bisa menggambarkannya dengan bentuk langsung. Dengan post ini mungkin aku bisa mengungkapkan kebahagianku itu. Dia adalah teman yang terbaik dan juga teman seperjuangan. Aku sangat menghormatinya.

Langsung saja ke perkenalan mengenai dirinya...

Nama: Putri Aprilia S(?)

Nama Panggil: Putri; Put

Tanggal Lahir: 27 April 1991

Zodiak: Taurus

Pendidikan Akhir: SMAN 2 Tanggul angkatan 2009

Jabatan: Mahasiswa FIB UB

Kepribadian:
1. Pusat perhatian tapi selalu menarik diri.
2. Berdedikasi mengerjakan semuanya sendiri.
3. Terlalu serius menanggapi suatu "hal".
4. Kenyaman adalah tempat yang dimana tidak ada orang yang menganggunya.
5. Banyak beraktivitas / berusaha karena target.
6. Setia dan sangat mengabdikan diri kepada sekitarnya.
Sisanya silakan dicari tahu sendiri. . .

Hobi: Nongkrong

Kesukaan: Musik

Makanan: Murah & Nyaman

Minuman: Teh

Sekian dulu mengenai cerita sahabatku si Putri, ayo sekarang bahas tentang keunikannya.
(j ' =0 ')j (lol) #Evil_Detect
Kalau menilainya aku akan berikan nilai 80 untuk penghargaan sebagai orang yang selalu terdzalimi. Sedangkan aku akan memberikan nilai 100 buat diriku sendiri sebagai makhluk yang sangat terdzalimi di dunia. Bangga bilang kayak gitu =,;;; #Facepalm
Karena beberapa situasi kadangkala Putri menjadi sedikit paranoid terhadap sekitarnya. Wajar saja karena aku juga seperti itu. Tapi dia tipe orang yang cepat semangat meskipun juga mudah putus asa. Aku sering belajar banyak dari dia untuk bersikap dan juga bercerita sedikit mengenai kisah sialku kepadanya.

Sedikit cerita saja saat aku, dia, dan Lingga lagi nongkrong. Suatu hari aku diajak untuk karaoke dengannya. Waktu aku dengar dia nyanyi. WOW #Sembah_Dia  Sumpah!!!! dia beneran seorang Keong Ajaib. Bukan dia adalah sinden ajaib, tidak hanya dari cara bicaranya yang halus dan tutur. #Plak Tapi juga caranya dia nyanyi sangat mantap. #Tepuk_Tangan 

Dia itu sangat unik. Skill yang dimilikinya itu sebenarnya sangat banyak dan perlu untuk ditunjukkan ke banyak orang. Tapi dia malah memilih untuk menjadi orang yang biasa-biasa saja dan normal. =.= #Heeeh_Apa_Ini??  Dia sanggup beri aku masukkan tapi kadang dia mudah "down". Yang pastinya aku tidak akan diam saja. Aku membantunya, karena dia sudah banyak jasa yang diberikan kepadaku. Sampai bingung harus aku gantikan dengan apa.

Sekali lagi aku sangat berterimakasih kepadanya sebelum berpisah jauh. Berterima-kasih atas semua yang telah diajarkan. Dia cewe yang dewasa dan mirip seperti Mama

Ini adalah foto-foto penampakannya, silakan disimak.





















Jika teman-teman ingin tahu atau mau berteman dengannya silakan cek Twitter-nya. Buat yang cowo harap kecewa karena dia sudah punya pasangan. Jadilah jomblo yang bisa menghormati hubungan orang lain. Seperti aku (j ' =0 ')j #Yeah

Wajah: Seringi cuci muka

Penampilan: Kurangi makan berlebihan

Suara: #Sembah_Dia

Status: Milik orang

The best best Teman Cewe yang aku punya. Jangan selalu bolos kul dan terima kasih ya.

Sekian dulu ceritaku tentang tema My Circle ini. Terima kasih banyak sudah menyimak post-ku ini. Sampai jumpa lagi teman-teman dan tetap sehat. ( ^ o ^)=oo=(~ w ~ ) #BroFists

0 komentar:

Posting Komentar