Hidup Benar-Benar Bisa Dinikmati Kalau Menjadi Dirimu Sendiri

Sabtu, 02 November 2013

Danshi & Samo The Lone Master

Ada pertemuan dan ada juga pertentangan yang akhirnya menjadi perpisahan. Hidup selamanya akan selalu berada diatas melainkan akan turun ke bawah dan jatuh. Semakin tinggi maka semakin sakit. Kok Emo gini ya =,;;; #Facepalm  Yah memang tema dari post My Circle yang akan kutulis ini menceritakan tentang orang yang menurutku sangat berharga tapi  memilih untuk menghilang. Kecewa iya tapi aku ingin segera bisa berteman dengannya lagi. Meskipun dia g mau.

Langsung saja ke perkenalan kepada salah satu sahabatku ini.

Nama: Samodra Ady Pamungkas

Nama panggil: Zert; Samo

Tanggal lahir: Malang, 16 Maret 1991

Zodiak: Pisces

Pendidikan akhir: SMA LAB UM angkatan 2009

Jabatan: Mahasiswa FIB UB dan Pengajar

Kepribadian:
1. Lalai.
2. Cenderung menyalahkan diri sendiri.
3. Memiliki ide yang imajinatif dan inspiratif.
4. Miracle Worker.
5. Mampu beradaptasi namun acuh tak acuh.
6. Menikmati kebebasan berkspresi.
7. Gampang merasa puas.
Sisanya silakan cari tahu sendiri...

Hobi: Gaming & Nongkrong

Kesukaan: Gore

Makanan: Apa yang dikasih dimakan

Minuman: Apa yang dikasih diminum

Zert adalah orang yang masih terjebak dengan masa lalunya dan kadang aku berpikir dia sangat sulit untuk bisa menghadapi maslahnya maupun menyelesaikannya. Jadi kadang yang kau bisa bantu waktu masih sering nongkrong bersama dia ya mengajaknya bercanda. Mungkin bisa membuatnya terhibur sedikit setidaknya aku sudah memberi usaha. 

Saat akrab dengannya banyak keunikan yang dimiliki oleh dirinya. Slah satunya dia bisa menciptakan sesuatu benda hanya dalam waktu sekejap. Yah contohnya Origami bentuk naga dan bisa memainkan game RE: Operation Racoon City tanpa ribet dengan berbagai macam program. Kalau aku katakan dia tipe Lucky Bastard. Punya skill yang hebat dan selalu tetap rendah diri. Selain itu juga dia adalah tipe orang yang populer, apalagi dikalangan para cewe. Envy Mode

Kalau ada kesempatan aku ingin kembali nongkrong dengan dia bersama dengan Aeres. Karena ida adalah salah satu tim-ku dari klub TASK. Meskipun sekarang klub tersbut sudah menjadi milik murid-muridku. (j " =o ")j (lol) Tapi aku ingin kembali bersama dengan mereka untuk membuat berbagai macam hasil karya lagi. Semoga saja aku bisa berteman dengan dia seperti dulu. Wish Me Luck.

Berikut ini adalah penampakan dirinya.


Kalau teman-teman ingin belajar Origami maupun bertanya tentang game-game PC. Silakan saja untuk mampir ke Facebook-nya.

The best old friends I ever know! tetap ingin punch dia =.=. Aku doain kegiatanmu diluar kuliah selalu sukses bro. Sampai jumpa lagi.

Sekian dulu cerita tentang My Circles. Aku sangat menikmati penulisan tentang post ini dari awal sampai akhir. Memang enak mengenalkan teman ke dunia.
Sampai jumpa. ( "o ")=oo=(' w ' ) #BroFists

0 komentar:

Posting Komentar