Hidup Benar-Benar Bisa Dinikmati Kalau Menjadi Dirimu Sendiri

Selasa, 05 November 2013

Danshi & Lingga "Lady of Crown"

Selamat datang lagi di post-ku yang bertemakan tentang My Circle. Di post ini aku akan berbagi kepada teman2 sekalian untuk berkenalan dengan orang2 terdekatku. Mereka adalah orang2 yang telah berjasa dan aku sangat menghormati mereka semua. Meskipun ada juga pertentangan antara aku dengan mereka, namun aku tetap mengakuinya sebagai orang yang paling sangat berjasa dalam hidupku ini. Disini aku tidak hanya menceritakan tentang kebaikannnya saja tapi juga menceritakan keunikan dari masing-masing dirinya mereka.

Dipost ini aku akan menceritakan tentang salah satu adik kelasku yang paling aku hormati diantara adik kelas lainnya. Yah ini adalah pertama kalinya aku seperti itu kepada orang yang lebih muda dari aku. Meskipun seperti itu kami adalah teman. Jujur saja aku sangat canggung kalau sudah ada disekitarnya. Yah bisa dibilang dia memiliki aura mengerikan seperti temanku Vigi. #Bercanda
Mungkin saja karena aku baru akrab dengannya aku merasa seperti itu, maklumi seorang pemalu sepertiku ini meskipun "malu-maluin".

Langsung ke perkenalan tentang temanku ini.

Nama: Lingga Surya Andoko

Nama Panggil: Linggabelle; Lingga

Tanggal Lahir: Sidoarjo, 28 November 1992

Zodiak: Sagitarius

Pendidikan Akhir: SMAN 1 Sidoarjo Angkatan 2010

Jabatan: Mahasiswa FIB UB

Kepribadian:
1. Emosi sensitif.
2. Perhatian mendalam.
3. Berpikir serius dan terus terang ketika menerima cerita/menceritakan.
4. Melihat/menilai dari sudut pandang yang berbeda pada suatu masalah/objek.
5. Bercanda menusuk. Jleeeb
6. Ketenangan hal yang nyaman.
Sisanya silakan dicari tahu sendiri. . . .

Hobi: Nongkrong

Kesukaan: Tentang Girly

Makanan: Nikmat dan Sehat.

Minuman: Nikmat dan Sehat.

Sekian dulu tentang biodata dari temanku ini.
Ayo sekarang simak ceritaku ini mengenai dirinya. Sedikit saja mengenai keunikan temanku yang bernama Lingga ini. Dia adalah orang yang menurutku sangat tegas dalam memberikan pendapat. Meskipun pendapatnya kadang menusuk Jleeeeb tapi dia tidak bermaksud jahat. Ya lebih tepatnya bisa dikatakan hanya untuk memberikan sebuah kritik. Kritik menusuk (y)

Dia orangnya baik dan setia kawan. Rajin menabung dan senang berbelanja. Karena buatnya sebuah hubungan pertemanan itu ibaratnya keras seperti gunung. Kame.. Kame.. Haaa ancur tuh gunung!! Tapi kalau hubungan itu telah dirusak, dia akan sangat kecewa. Kepercayaan sangat diutamain, dan dari situlah uniknya dia. Walaupun sudah menjadi teman tapi dia tidak akan pandang bulu kalau orang/teman sudah diberi kepercayaan (janji) malah diingkari atau tidak sesuai jadwal yang ditentukan. Bisa2 dia bakal memberikan kritik Jleeeb.

Penampilan cantik dan perkataannya juga cantik mak jleeeb. Ibarat seorang Tuan Puteri #Hail

Apa kalian tahu kalau juniorku yang satu ini memiliki sifat unik dari yang lainnya seperti salah satunya dia senang mengajak dan diikuti, tetapi dia tidak bisa diajak dan mengikuti. Karena ujung2x dia bakal milih tidak ikut.

Aku sangat menghormati sifatnya itu, dan aku sangat senang sudah bisa berteman dengannya. Jujur orangnya asik banget kalau diajak ngumpul ramai2. 

Berikut ini aku berikan salah satu foto penampakannya.





















Jika teman-teman ingin tahu atau mau berteman dengannya silakan cek Facebook-nya. Buat yang cowo harap kecewa karena dia sudah punya pasangan. Jadilah jomblo yang bisa menghormati hubungan orang lain. Seperti aku (j ' =0 ')j #Yeah

Knowledgeable: Sip

Wajah: #Sembah_Dia

Penampilan: #Sembah_Dia

Kepribadian: #Takutlah_Padanya

Status: Milik orang

The best Kohai I ever met. Terima kasih banyak sudah meladeni senpaimu ini. hhe

Sekian dulu ceritaku tentang tema My Circle ini. Terima kasih banyak sudah menyimak post-ku ini. Sampai jumpa lagi teman-teman dan tetap sehat. ( ^ o ^)=oo=(~ w ~ ) #BroFists

0 komentar:

Posting Komentar