Hidup Benar-Benar Bisa Dinikmati Kalau Menjadi Dirimu Sendiri

Jumat, 01 November 2013

Danshi & Pram is the Busholic

Halo lagi semuanya hhe ( ^ w ^ )
Yap lagi - lagi aku ingin membahas tentang tema My Circle dan sekarang mau aku ubah menjadi My Circles, setelah sebelumnya aku sudah menceritakan salah satu temanku yang sangat unik dalam adat tradisional Jawa. Sekarang mari lanjut ke salah satu temanku lainnya yang sering aku panggil dengan Puramo Sow Sheit. Pastinya teman-teman yang blogger pasti kenal dengan orang satu ini karena dia sangat terkenal di internet. #Puja_Sheit ULULULULULU
Yah meskipun peringkat blognya masih dibawah 10ribuan. Rendah2 gitu beri tepuk tangan saja deh. Jangan pernah sungkan untuk memberi tepuk tangan kepada orang lain. Clap.. Clap..
(j ' =o ')j (lol)

Sedikit perkenalan dulu tentang dirinya ini.

Nama : Hadi Pramoko Irawan

Nama panggil: Pram; Puramos; Fuak; Lucky Bastard

Tanggal lahir: 21 november 1991

Zodiak: Scorpio

Sekolah: Smkn 2 Probolinggo jur mesin 2009

Jabatan: Mahasiswa FIB UB, Pemilik rental mobil, dan Fotografer amatir

Makanan: Yang pedas dan ada lomboknya

Minuman: Yang dikasih orang minum saja

Hobi: Blogger; travelling; mandangin foto dan hunting foto

Kesukaan: Foto

Kepribadian:
1. Memiliki kemampuan untuk menghafal nama jalan/daerah yang tidak aku kenal(aku yang bego)
2. Tenang dan tidak berlebihan bertindak lebih kelihatan kesan "Cool".
3. Omongan bahasa dewa.
4. Pintar menutup diri dan terkesan misterius.
5. Selalu ingin tahu hal terbaru.
6. Tidak pasti dalam bertindak.
7. Cepat belajar dari kesalahan.
8. Egois mempertahankan visinya.
Sisanya silakan cari tahu sendiri.....

Baiklah pasti dari biodata kecil ini teman - teman semua sudah mengerti tipikal si Lucky Bastard ini seperti apa. Dia orang yang sangat baik dan senang menolong temannya. Rajin menabung dan selalu sayang pada makhluk2 alam gaib lainnya. Karena itu dia sangat terkenal dan populer diantara teman-temannya. Terkadang aku belajar banyak darinya dan minta masukkan untuk belajar dari kesalahan yang pernah aku buat. Jika kalian berteman dengan dia pastinya teman-teman akan merasa nyaman seakan seperti ngomong dengan keluarga dekat. Figure seorang Kakak.

Puramos dikampus menurutku. Dia orang yang sangat aktif dibidang kemahasiswaan maupun juga kegiatan sosial lainnya itu jaman dulu. Dan juga ia tipikal yang mudah untuk di ajak nongkrong di tempat lokalisasi yang angker pun dia bakal mau, meskipun kadang harus pasrah karena isi dompetnya. Lalu juga dia sangat menggemari dengan aktivitas kebiasaannya seperti buat artikel blog. Selama itu membahas tentang blog-nya dia akan selalu kerjakan sampai detik berganti hari. Dan terkadang tugas yang menjadi kewajibannya dikampus selalu terlewatkan, maupun juga beberapa tugas yang diberikan oleh dosen. Paling merepotkan sekali =,;;;; #Facepalm

Jujur saja dia ini adalah orang yang mengajariku tentang blog dan memahami konsep dari baik dan buruknya prilaku diri sendiri. Semacam guru spiritual, menurutku. 
Sembah Sheit ULULULULULU  #Hail

Keunikan dia ini adalah. . . . . . karena dia bergologan darah B, jadi emmm.. Mungkin teman-teman bisa cari tahu sendiri (j ' =o ')j (lol) #Bercanda
Aku akan membongkar aib-nya disini. Huahuahua!!! I am eeeviil.
Puramo Sow Sheit memiliki tampang dan prilaku yang bisa dikatakan membuat wanita sampai kepek-kepek didekatnya, tapi kadang yang aku bingungkan kenapa dia selalu menanti dan menunggu maupun juga memilih. Setelah menganalisis tentang dirinya selama 1 detik aku menyimpulkan sepertinya dia lagi cari istri. Tapi kewajiban kuliahnya dari kemarin belum beres sampai sekarang tapi sudah memikirkan cari istri sampai sejauh itu.
=.= #Weird

Padahal dia sampai saat ini masih single. Dan kemungkinan jika dia berlama-lama seperti inidia bakal menjadi Forever Alone Man. Sad But Thats The Truth

Kadang aku bertanya kenapa, dan dia jawab dengan bahasa dewa-nya. Aku hanya terdiam dan ngobrol dengan otak-ku ini "Ngomong apakah makhluk Sheit ini?" Tanya dari Danshi kepada otaknya.

Lalu yang selanjutnya adalah. . . .  aku kok jadi pusing ini #Damn
Uniknya dia saat lagi merasa kebingungan. Orang yang bisa menasihatiku tentang baik dan buruk bisa-bisanya bingung karena suatu hal yang tidak penting atau sepele. Bagaimana orang yang dikatakan sebagai cowo ter"COOL" dikampus menjadi bingung karena sebuah twitt seseorang. The Awkward Moment ever. Sebenarnya masih banyak lagi yang ingin aku buka lagi aib-nya. Tapi karena kebatasan jam jadi aku tidak bisa cerita banyak. #Lebay_Mode

Ini adalah foto penampakannya dia waktu masih muda.






Oh iya tadi aku bilang kalau dirinya adalah seorang Blogger, pastinya dia punya banyak Blog. Tapi dia merekomendasikan ke aku untuk memberikan satu link Blog-nya. Sisanya yanh mungkin bisa ditanyakan langsung ke Facebook-nya.

Knowledgeable = Yes, Very (y)

Kelakuan +(before) = Cool Person
Kelakuan -(after) = Gilani & Slowest Person Ever

Wajah: Sip banyak yang suka

Status: *** -> VIP Askes

Motto: Semester depan lebih baik (skripsi)

The best teacher and friends I ever met!

Sekian dan terima kasih.
Sampai jumpa lagi dipembahasan My Circles ( ' 0 ')=oo=(= . = ) #Brofists

2 komentar:

kayaknya aku pernah lihat orang ini.....tapi di mana ya?

Posting Komentar