Hidup Benar-Benar Bisa Dinikmati Kalau Menjadi Dirimu Sendiri

Senin, 04 November 2013

Danshi & Putu "Thorn of Betutu Rose"

Selamat malam teman-teman, bagaimana dengan kabar kalian pada hari ini? Setelah beraktivitas seharian sekarang waktunya santai. Benernkan. Sekarang aku mau lanjut membahas tentang seputar teman2ku dengan tema yang sama yaitu My Circle.

Kali ini aku membahas tentang temanku yang namanya Putu. Kalau kalian ngerti pasti tahu dia berasal dari daerah mana.Langsung saja aku kasih biodata mengenai dirinya. Silakan lihat.

Nama: Putu Ria Oktarini

Nama Panggil: Putu; Ria

Tanggal Lahir: Bali, 20 Oktober 1991

Zodiak: Libra

Pendidikan Akhir: SMA 3 Mataram angkatan 2009

Jabatan: Mahasiswa FIB UB

Kepribadian:
1. Antusias tapi berlebihan.
2. Keras kepala tapi berpikir logis.
3. Mudah terbawa suasana.
4. Obsesi terhadap dunia material.
5. Memberikan kesan terhadap lingkungan sekitarnya.
6. Setelah berpendirian sulit untuk digoyahkan.
Sisanya silakan cari tahu sendiri...

Hobi: Nongkrong

Kesukaan: Beli

Makanan: Traktir

Minuman: Traktir

Sekian dulu mengenai biodata tentang temanku ini.
Sekarang mari membahas tentang keunikannya. Huehuehuehue 3:D #Evil_Laugh
Putu adalah cewe yang paling membuatku repot setelah Ovia. Dia memang sembarangan kalau bertindak dan juga terkadang nyebelin. Namun kalau aku sudah kumpul sama dia ngerasa senang dan merasa lebih enjoy dikampus. Dia teman yang baik dan kadangkala dia mau saja menolong kalau temannya lagi susah.

Dia senang bilangin aku pelit, karena kau memang pelit kalau urusan dengan uang. (j ' =0 ')j (lol)
Setiap dalam pertemanan ada juga selisih paham, kebanyakan memang berasal dari aku. Tapi untungnya kita bisa berteman kembali seperti semula. Putu teman yang selalu support aku sejak Linda sudah pergi. Kadang aku juga support dan bantu dia disaat lagi ada masalah. Kecuali masalah uang.

Teman harus saling melengkapi tapi niat harus tulus, seperti aku dengan Putu yang memiliki perbedaan. Tapi aku sangat menghormatinya dan dia selalu mau menolong aku. Jadi aku sangat berterima kasih sudah dipertemukan dengan temanku yang fashion pakaiannya selalu amburadul.

Berikut ini adalah foto penampakan dirinya disalah suatu ruangan.


Segini dulu pembahasan tentang dirinya. Kalau teman-teman ingin tahu seperti apa dirinya atau ingin berteman dengannya silakan lihat langsung di Facebook-nya.

Preman pertama yang aku kenal dikampus. Terima kasih sebesar-besarnya ya.

Sekian dulu penjelasan mengenai post tema My Circle.
Sampai jumpa lagi dilain kesempatan teman-teman. ( ' 0 ')=oo=(" w " ) #Brofist

0 komentar:

Posting Komentar