Hidup Benar-Benar Bisa Dinikmati Kalau Menjadi Dirimu Sendiri

Kamis, 07 November 2013

Danshi & Nanda The Miecky

Kali ini adalah postku tentang My Circles sedikit perubahan dari yang aku ceritakan ini. Aku hanya memberikan tentang nama temanku ini. Dia tidak mau identitasnya ketahuan karena umurnya. Upss Maaf. Jadi langsung saja aku perkenalkan dengan temanku ini.

Dia adalah Miecky, tapi nama aslinya adalah Raden Nanda Putra. Nama Miecky-nya ada dimana? Entahlah itu nama masih misteri. Mungkin karena pesugihan. (j ' =o ')j (lol)

Nama: Raden Nanda Putra

Nama Panggil: Mik; Miky; Micky; Miecky

Tanggal Lahir: ****************

Pendidikan Akhir: SMAN * Angkatan ****

Jabatan: Mahasiswa FIB UB dan waitress sebuah kafe

Hobi: Game

Kesukaan: Game & Pacaran

Makanan & minuman: Apa saja yang penting enak

Sedikit saja cerita tentang temanku ini. Dia adalah orang yang paling ribut kalau membahas tentang cewe. Karena dia adalah "Womanzier" temannya Kamen Riderz. Bukan itu maksudnya. Dia senang sekali cewe yah mungkin dia tidak suka lama2 menjadi seorang jomblowan. Salut aku sama dia. Karena aku sendiri masih pemalu dan jual mahal. Paling diriku dijual Rp 1000 tukar sama bungkus permen.

keunikan dari temanku ini mungkin dari suaranya karena yah tidak menunjukkan kualitas dengan umurnya. Upps cerita lagi. Maaf jari tanganku kepleset. Dia orang yang emiliki kepercayaan tinggi yang besar, dan kadang aku belajar dari dirinya. Yah meskipun dia lebih master.

Setelah bertahun2 berkelana mencari pelabuhan akhir si Miecky akhirnya ketemu dengan cintanya. Yah mungkin karena faktor ngebet-nya juga semua bisa terjadi. Akhirnyatemanku bisa juga punya pacar aku salut. Yah semoga dia adalah cewe terakhir yang dipacarinya. Kasihan lihat dia harus berjuang mendapat cewek.

Sekian dulu pembahasanku tentang temanku ini, kalau penasaran seperti apa dia silakan saja lihat foto penampakannya. Apapun yang anda lihat foto ini absurd. Percayalah absurd.

Kalau teman-teman masih kurang silakan saja kujungi Facebook-nya.

The Best Pervert Older Brother I ever knows. Terima kasih banyak bro. sampai jumpa lagi.

Hnaay segini dulu kisah dari temanku ini. Kedepannya kalau ada waktu aku akan banyak cerita lagi tentang My Circles. Aku sangat menunggu cerita yang akan ku ketik untuk selanjutnya. Semoga cerita ku ini bia menghibur teman-teman. Sampai jumpa lagi. ( " =o ")=oo=(^ w ^ ) #BroFists

0 komentar:

Posting Komentar