Hidup Benar-Benar Bisa Dinikmati Kalau Menjadi Dirimu Sendiri

Minggu, 03 November 2013

Danshi & Linda "Grandma"

Selamat datang lagi di post-ku yang bertemakan tentang My Circle. Di post ini aku akan berbagi kepada teman2 sekalian untuk berkenalan dengan teman2ku. Mereka adalah orang2 yang telah berjasa dan aku sangat menghormati mereka semua. Meskipun ada juga pertentangan antara aku dengan mereka, namun aku tetap mengakuinya sebagai orang yang paling sangat berjasa dalam hidupku ini. Disini aku tidak hanya menceritakan tentang kebaikannnya saja tapi juga menceritakan keunikan dari masing-masing dirinya mereka.

Mari ku perkenalkan dengan teman terbaikku sampai sekarang. Temanku ini adalah orang yang paling sangat mempengaruhi perubahan sifatku yang dari awal sombong menjadi murah senyum. Dia orang yang ku banggakan namun juga orang yang paling menjengkelkan buatku. Aku tidak mungkin bisa membalas jasanya hanya dengan menulis post tentang dirinya, bukan. Mungkin aku bisa mendoakan saja dari sini agar cepat selesai kuliahnya dan nikah. 

Sedikit biodata mengenai temanku ini.

Nama: Elizabeth Linda Oktalia

Nama Panggil: Linda

Tanggal lahir: Kediri, 19 Oktober 1991

Zodiak: Libra

Pendidikan akhir: SMAN 7 Kediri angkatan 2009

Jabatan: Mahasiswa UMM 

Kepribadian:
1. Berdebat dengan emosi tapi tidak pendendam.
2. Memaksakan pendapat cenderung keras kepala.
3. Berjiwa bebas kadang menganggu.
4. Mampu mendorong/membawa lingkungan atau Mood-maker.
5. Posesif (masalah pribadi).
6. Mampu memotivasi diri sendiri walaupun dikelilingi rasa takut.
Sisanya silakan teman-teman cari tahu sendiri. . .

Hobi: Nongkrong & Traktir

Kesukaan: Ditraktir

Makanan: Enak dan ditraktir

Minuman: Ditraktir

Segini saja biodata mengenai Linda. . Linda menurutku adalah orang yang paling merepotkan dan susah untuk ku lawan, selain Mama. Karena dia satu-satunya cewe yang memiliki kemampuan berbicara sadis (menusuk) dengan ekspresi wajah bahagia. Dangerous Girl Ever.
Namun hebatnya banyak cowo yang suka sama dia. . . . . . Semoga mereka semua bisa diterima oleh Yang Maha Kuasa. Amin

Saatnya menceritakan tentang keunikan dari dirinya. Sebenarnya ada banyak namun aku hanya menceritakan satu saja yang menurutku sangat berkesan. Dia memang kejam sebagai cewe diadapanku, namun saat aku meminta tolong dia segera mau bantu. Aku salut dari dirinya disitu, buatku dia adalah teman yang terbaik. Meskipun sekarang sudah jauh dan tidak satu falkutas. Aku tetap masih mengaguminya.

Aku masih ingat dia adalah orang yang mendorongku untuk kembali menunjukkan prilaku Abnormalku untuk menjadi seorang cewe. Ya bukan banci tetapi hanya mengenakan pakaian wanita. Seperti cosplay gitu. Dia yang mendorong sikapku berubah dan membuatku merasa takut kalau dekat dengan cewe. Iya dia adalah orang yang memberikanku semacam trauma. =.= 
Yah meskipun gitu g parah lah trauma-nya.

Berikut ini adalah foto penampakan dirinya.



















Segini dulu pembahasan tentang dirinya. Kalau teman-teman ingin tahu seperti apa dirinya atau ingin berteman dengannya silakan lihat langsung di Facebook-nya.

The best grandmother I ever got. Tetap dijaga poni ya nek. Terima kasih sampai jumpa lagi.

Sekian dulu penjelasan mengenai post tema My Circle.
Sampai jumpa lagi dilain kesempatan teman-teman. ( ' 0 ')=oo=(" w " ) #Brofist

0 komentar:

Posting Komentar